Ghea Indrawari Nyanyikan Single 'Kurelakan' Untuk Film X-Men 'Dark Phoenix'
Instagram/gheaindrawari
Musik

Ghea Indrawari dipercaya untuk bekerja sama dengan 20th Century Fox untuk membuat lagu 'Kurelakan' sebagai sarana promosi film X-Men 'Dark Phoenix'. Seperti apa?

WowKeren - Film "Dark Phoenix" akan segera tayang dalam waktu dekat, yakni 7 Juni mendatang. 20th Century Fox dan Marvel pun kian gencar untuk mempromosikan film terbaru dari serial superhero X-Men tersebut.

Sebagai penggemar serial X-Men, Ghea Indrawari tentunya merasa sangat gembira saat dipercaya untuk menyanyikan lagu "Kurelakan", sebagai saran promosi film "Dark Phoenix" di Indonesia. "Wah, itu kayak pengin sujud syukur, pengin lompat-lompat saking senangnya," ungkap Ghea saat dijumpai di Plaza Senayan XXI, Jakarta, pada Kamis (23/5).


Lagu "Kurelakan" menceritakan tentang perasaan seseorang yang harus berpisah dengan pasangan yang sangat ia cintai. Rupanya, lagu ciptaan Caturadi Septembrianto tersebut mewakili perasaan Jean Grey (diperankan Sophie Turner) di film "Dark Phoenix".

"Yang sudah dengar lagunya, mungkin kayak, 'Ini film action, ya. Kok, lagunya galau?' Nah, lagu ini mewakili apa yang dirasakan tokoh Jean Grey alias Dark Phoenix," jelas Ghea. "Ini benar-benar Jean Grey banget. Tapi, misal kita tutup dulu filmnya, sebenarnya banyak orang yang bisa relate ke lagu ini."

Ghea mengaku meras terbebani saat dipercaya untuk menyanyikan lagu "Kurelakan", terutama karena khawatir dengan ekspektasi publik yang menantikan film "Dark Phoenix". Namun jebolan ajang "Indonesian Idol" tersebut sudah memberikan yang terbaik untuk membawakan lagu tersebut.

"Ya, lumayan beban juga karena ini kan film besar. Orang, kalau dengar dan tahu lagunya buat 'X-Men', pasti ekspektasinya macam-macam," ujar Ghea. "Cuma, Ghea pengin orang-orang tahu, lagu ini sudah benar-benar kami pertimbangkan banget dari musik dan liriknya biar benar-benar relate sama filmnya. Jadi, itu benar-benar the best that we can do."

Saat ditanya mengenai tokoh favoritnya dalam serial X-Men, Ghea memilih sosok Mystique yang diperankan oleh Jennifer Lawrence. "Aku suka Mystique karena dia bisa berubah jadi apa saja. Jennifer Lawrence itu girl crush aku banget. Kalau kekuatannya aku suka Jean Grey, dong," pungkas Ghea.

You can share this post!

Related Posts
Loading...