Larang Putrinya Pacaran, Ussy Sulistiawaty Malah Kelayapan Cantik Bak Cewek ABG di Stasiun Kereta
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty yang bersikap protektif terhadap putrinya, Amel, ternyata jago tampil gaul bak remaja milenial ketika sedang sesi pemotretan di stasiun kereta hingga netter sukses dibuat terpesona.

WowKeren - Dua tahun lagi, Ussy Sulistiawaty akan genap berusia 40 tahun. Namun meski sudah jadi seorang ibu, penampilan Ussy ternyata tak kalah kece dari putrinya yang sudah beranjak remaja, Amel.

Dalam sebuah foto, Ussy terlihat ala remaja milenial dengan rambut dikuncir. Ia memakai jaket training dan rok merah warna senada. Gayanya terkesan gaul dan nyentrik lantaran Ussy tampil sporty tapi memakai sepatu hak tinggi.


Rupanya Ussy melakukan pemotretan di stasiun kereta. Ia jadi terlihat menggemaskan dengan rambut dikuncir jabrik. Melihat penampilan Ussy yang awet muda, netter memberikan pujian.

"Bulek iki lho ate nang endiiii," canda netter. "Ya ampuuunnn... msh seperti abg," kata netter. "Cantiknya ugal-ugalan," seru netizen.

Meski terlihat gaul seperti cewek ABG, Ussy ternyata tetap kaget ketika memeriksa ponsel putrinya, Amel. Dalam vlog, Ussy dan Andhika Pratama menginterogasi Amel yang ternyata sudah mulai ditaksir cowok.

"Ada yang pernah ngomong suka nggak sama kakak?" tanya Ussy. "He he," kata Amel. "Kok ketawa-ketawa, ada yang pernah ngomong suka nggak?" tanya Ussy. "Pernah," kata Amel malu-malu. "Iya ada yang ngomong di WhatsApp," seru Andhika dengan ekspresi curiga ke arah putrinya.

"Yang mana fotonya?" tanya Andhika. "Nggak ada," kata Amel. "Kok mama nggak dikasih tahu?" kata Ussy. "Kan mama nggak tahu," kata Amel. "Katanya nggak ada yang cakep, terus yang bikin senyum apanya?" tanya Andhika. "Wajahnya," kata Amel.

"Tapi cuma suka doang kan," kata Ussy. "Iya mama," seru Amel. "Mamanya protektif, mamanya egois, tapi gak diterusin kan?" seru Ussy. "Nggak?" tanya Amel.

Andhika dan Ussy terus menginterogasi Amel soal sosok cowok yang menyatakan cinta. Namun Amel menegaskan kalau dia tak suka pada cowok tersebut.

"Bener ya, Amel nggak boleh pacaran ya," seru Ussy. "Iya," kata Amel. "Amel nggak nanya kenapa kok suka?" tanya Andhika. "Katanya Amel baik," seru Amel. "Ih, my Baby gitu lho, baik," seru Ussy bangga.

Ussy lantas menanyai kapan Amel mau pacaran. "SMA," tawar Amel. "Ih gak boleh, kuliah, kalau SMA belum ngerti apa-apa. Umur 20 tahun," tegas Ussy.

Sebagai ibu, Ussy menasihati Amel agar berhati-hati dan menjaga diri. "Kalau ada yang bilang suka kasih nomor telepon mama aja," kata Ussy. "Seram," kata Amel.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts