Biasa Tampil Seksi, Penyanyi Shanty Bagikan Foto Mata Sembab Usai Salat Malam Banjir Doa Hijrah
Instagram/shantyparedes
Selebriti

Jika biasanya Shanty tampil seksi mengumbar kulit eksotisnya, kali ini, ia tampil tertutup dibalut mukena. Postingan terbarunya itu lantas dibanjiri doa dari netizen.

WowKeren - Penyanyi Shanty belum lama ini membagikan potret yang tak biasa di Instagram pribadinya. Jika biasanya ia tampil seksi dengan mengekspos kulit eksotisnya, kali ini, Shanty tampil tertutup berbalut mukena.

Dalam foto tersebut, wanita yang pernah terlibat dalam film "Perempuan Punya Cerita" itu mengungkapkan perasaannya usai menunaikan ibadah salat malam. Ia merasa damai dalam kesunyian malam. Menurutnya, ibadah bisa mengobati rasa rindunya kepada sang ibu yang sudah tiada.

"Kutemukan damai dalam puasa, doa, sholat, dan sujud di sajadah," tulis Shanty. "Bercengkrama dengan ibu juga saat merindu menikmati sunyi saat sholat malam.. hanya aku dan Penciptaku..selamat berpuasa."

Jika dilihat sekilas, mata Shanty terlihat sembab. Wajah polos tanpa make up juga membuatnya tampak natural. Ia lantas melayangkan senyum ke arah kamera.


Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Banyak yang memberikan respon positif kepada wanita berusia 40 tahun itu. Sebagian besar mendoakan agar Shanty mendapat hidayah untuk berhijrah.

"MasyaAllah Tabarakallah sehat terus idola sepanjang masa," kata netter. "@shantyparedes Assalamualaikum shantyy...miss u dear....ayi yg menemanimu jakarta bandung saat pembuatan klip..dan ketemu lagi di mtv..dst..dst...hahahaha Tabarakallahu...selamat menunaikan ibadah puasa yaa," sahut yang lain.

"Cantik moga dapat hidayah...segera berhijab biar nggak seksi terusss pakaian nya," tambah lainnya. "Gitu mba @shantyparedes ... Hidup di dunia ini semntara, yg selamanya itu akhirat., dan faktanya kita manusia gak bisa menghindari akhirat... Pasti akan mati dan menghuni akhirat... Keep going in hijab, it's best for you," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait