Irish Bella Posting Foto Bayi dan Siapkan Kejutan Untuk Ammar Zoni, Bakal Umumkan Kehamilan?
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Melalui kanal YouTube miliknya, Irish Bella membuat video pengumuman yang akan diungkap pada Rabu (29/5). Video tersebut pun menunjukkan bentuk alat tes kehamilan yang samar-samar.

WowKeren - Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni sudah menikah selama satu bulan sejak 28 April lalu. Belakangan ini, Irish ramai diisukan sudah berbadan dua alias hamil. Hal ini bermula saat publik menyoroti bentuk tubuh Irish yang agak berisi.

Akan tetapi, Irish tak luput dari tudingan yang menyebutnya hamil duluan sebelum menikah dengan Ammar. Alih-alih kesal, aktris berusia 23 tahun tersebut menanggapi dengan bijak. Irish juga menegaskan bahwa ia dan Ammar tak menunda untuk memiliki momongan.

Di tengah-tengah isu kehamilannya, Irish baru saja mengunggah foto di akun Instagram miliknya pada Selasa (28/5). Pada foto tersebut, tampak gambar animasi yang menunjukkan seekor burung bangau berwarna putih yang membawa kain berisi bayi manusia di paruhnya.

Legenda bangau putih yang membawa bayi ternyata populer dalam cerita rakyat di Eropa, terutama di Belanda dan Jerman. Legenda tersebut biasa disimbolkan untuk menggambarkan proses kelahiran bayi.


Tak hanya itu, Irish juga memasang penanda di kanal YouTube miliknya dengan judul "#AishLoveStory ' ???? Kejutan Untuk Ammar ????'". Video tersebut ditujukan Irish untuk memberikan kejutan terhadap Ammar pada Rabu (29/5) pukul 13.00 WIB. Selain itu, video tersebut juga menunjukkan bentuk testpack alias alat kehamilan yang samar-samar.

Sontak hal tersebut membuat warganet menduga bahwa Irish akan menunjukkan hasil tes kehamilannya kepada Ammar dan masyarakat. Para netter pun banyak yang menyambut gembira dan mendoakan Irish benar-benar hamil.

"Kyaknya tespek tu???alhamdlilah klo beneran dh hamil.jadi gk sabar ni," komentar netter. "Keliatan nya surprise nya itu ibel hamil deh semoga aja ka ibel hamil ya," tambah netter. "Alhamdulillah kami ikut senang memliki keponakan online smga kalian semua slalu ada dilindungi oleh Allah sehat2 semuanya bahgia selalu," sahut lainnya.

"Ada gambar testpack. Yeyy! Ponakan onlen telah hadirrrrr," ujar netter. "Berarti kabar yg kemaren2 ibel hamil bener donk tp baru di umumin pas 1 bln nikah, congrats ibel & ammar," imbuh netter. "Aaahhhh udh g sabar nih,pasti positif hamil kan,,,,seneng bgt .....segera launching ponakan online ku,,,tok cer bgt abangkuuu," seru netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait