Dewi Persik Bikin Salfok Promosikan 'Kisah Nyata', Eks Istri Saiful Jamil Malah Banjir Doa Sembuh
Instagram/dewiperssikreal
TV

Penampilan Dewi Persik alias Depe bak pasien rumah sakit membuat netter salah mengira jika mantan istri Saipul Jamil itu benar-benar sakit. Intip langsung foto Depe yang bikin netter salah paham.

WowKeren - Selain menjadi juri di ajang dangdut, Dewi Persik alias Depe juga disibukkan syuting FTV tema azab di Indosiar. Kali ini, pedangdut berusia 33 tahun itu mempromosikan FTV terbarunya di "Kisah Nyata" dengan tema judul "Karier Cemerlang Keutuhan Rumah Tangga Hilang".

Promosi itu dilakukan Depe dengan mengunggah foto salah satu adegan syutingnya ke Instagram pribadi pada Rabu (29/5). Dalam foto tersebut, tampak mantan istri Saiful Jamil ini memakai baju pasien rumah sakit, lengkap dengan properti selang infus di hidung dan tangannya.

Tidak sendiri, tampak pula Arie Dwi Andhika suami Ardina Rasti yang sepertinya menjadi lawan main Depe. "Last day syuting ... met sahur bagi yang menjalankan puasa hari ini #karircemerlangkeutuhanrumahtanggahilang #kisahnyata #indosiar," tulis Depe.


Namun siapa sangka, justru penampilan Depe yang tampak seperti pasien di atas justru membuat netter salah fokus. Netter mengira jika istri Angga Wijaya itu benar-benar sakit hingga mereka ramai memberikan komentar doa untuk kesembuhan Depe.

"Semoga lekas sembuh mba dewi semoga Allah senantiasa menguatkanmu," komentar akun @awaliah***. "Jangan pada gagal fokus gaes. Mami gak sakit. Itu lagi syuting aja. Baca baik baik caption nya hohoho," sahut akun @10didik***.

"Cepet sembuh yah kak," tulis akun @adii***. "Semoga cepet sembuh kak dewi. Kalok kak dewi masih sakit lebih baik gax usah puasa, semoga cepet sembuh kak dewi Amin," balas akun @lehan***.

Sedangkan netter lain turut memberikan komentar mengenai akting Depe di FTV lain. "Ekting nya mantep mihh.. antagonis banget aku lgi nntn nih," komentar akun @alysak***. "Aku lagi nonton pintu berkah special ramadan akting nya mami bagus banget di indosiar," balas akun @iza.ai***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel