Aurel Hermansyah Cantik Eksotis Bak Putri Jasmine, Belahan Dada Tumpah Jadi Sorotan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah tampil cantik eksotis bak Putri Jasmine di seri film 'Aladdin' yang cantik jelita hingga netter mengungkap pendapat mereka dan dibuat salah fokus ketika melihat belahan dada sang artis.

WowKeren - Aurel Hermansyah sempat merasakan jadi korban bullying. Dulunya, putri sulung Krisdayanti itu kerap dicibir gara-gara penampilannya yang kurang terawat dan terlalu polos.

"Aku tuh sampai nangis lho saat itu," kata Aurel saat diwawancara oleh Raditya Dika. "Jahat banget. Aku dulu sering banget dibully. Waktu itu Justin Bieber mau konser di Jakarta, aku dulu fans. Dia kan kalau konser selalu ajak fans naik ke atas panggung. Entah darimana sumbernya, ada yang bilang kalau itu aku."

"Dia bilang 'Yang naik ke atas panggung' itu aku. Dari situlah, orang ngebully, 'Ih kok Aurel kan jelek banget, banyak yang lebih cantik'," kata Aurel. "Itu aku masih SD, aku drop banget. Sampai ada yang bilang mau lempar sandal kalau aku datang ke konser Justin."

"Aku dulu gemuk banget," kata Aurel. "Aku putus, aku diputusin terus aku diet karena sakit hati. Karena aku mau nunjukin kalo aku putus sama kamu aku bisa cantik. Aku balas dendam berat badanku turun dari hampir 70 sampai ke 55, jadi lumayan."


Aurel yang menjaga penampilannya itu kini semakin cantik. Ia sempat membuat netter terpukau ketika tampil sebagai sosok Putri Jasmine seperti di film "Aladdin".

Foto tersebut sempat kembali beredar via Instagram seorang fotografer. Aurel sempat bersemangat ketika melihat sosoknya sebagai Putri Jasmine. "OMG!! Kakaakk cuss wa aku fotonya," kata Aurel.

Sementara itu, foto tersebut juga menonjolkan sisi seksi Aurel. Namun walau bagian belahan dada nampak terpampang nyata, Aurel tetap menuai dukungan dari banyak pihak.

"The Real Jasmine Indonesia," kata fans. "W.o.w luarrrrrrrr biasaaaaaaa cantikkkkk bangeeeeet. Suka," puji netter. "Berasa lihat jasmin beneran, suka banget," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait