Tayang di Momen Lebaran, Rano Karno Pede 'Si Doel The Movie 2' Raup Jutaan Penonton
Instagram/si.rano
Film

Dalam momen lebaran kali ini, 'Si Doel The Movie 2' harus bersaing dengan sejumlah film Indonesia lain yakni 'Kuntilanak 2', 'Ghost Writer', 'Hit & Run', dan 'Single 2'.

WowKeren - "Si Doel The Movie 2" menjadi salah satu film yang tayang pada momen libur lebaran sejak 4 Juni lalu. Dalam momen tersebut, "Si Doel The Movie 2" harus bersaing dengan sejumlah film Indonesia lain yakni "Kuntilanak 2", "Ghost Writer", "Hit & Run", dan "Single 2".

Persaingan yang cukup sengit di antara film-film terbaik ini tak membuat Rano Karno selaku pemeran dan sutradara "Si Doel The Movie" pesimis. Menurut Rano, "Si Doel The Movie 2" telah memiliki pangsa pasar tersendiri sehingga tak perlu takut bersaing "melawan" film yang sedang sama-sama tayang saat ini.

"Memang Si Doel ini punya penonton fanatik, bisa bapak atau ibu," ujar Rano dilansir Kompas. "Si Doel memang enggak ditonton anak sekolah, tetapi orangtua kan pasti nonton sama anaknya."


Selain itu, "Si Doel The Movie" yang laris manis pada tahun 2018 lalu membuat Rano optimis pencapaian penonton film sekuelnya akan melampaui film terdahulu. Oleh sebab itu, Rano menjadi semakin percaya diri.

"Kenapa nonton yang kedua, karena kalau nonton yang pertama ya harus nonton ini," pungkas Rano. "Ya tentu ada target jumlah penonton. Tapi kalau 'Si Doel The Movie' pertama kan (penontonnya) sampai 1,7 juta. Saya yakin minimal samalah jumlah penontonnya dengan tahun lalu."

Hingga hari ke-3 penayangan, "Si Doel The Movie 2" tercatat nyaris meraih 200 ribu penonton. Film yang mengisahkan cerita cinta segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab ini masih tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. Jangan sampai terlewat, guys!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel