Barbie Kumalasari Dicibir Habis-Habisan Usai Terlalu Vulgar Bongkar Rahasia Ranjang
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari buka-bukaan perihal urusan ranjang dalam YouTube Rey Utami belum lama ini. Istri Galih Ginanjar itu pun tak ragu untuk membeberkan berbagai rahasianya.

WowKeren - Rey Utami kembali membagikan konten "Mulut Sampah" dalam channel YouTube miliknya. Kali ini Rey menggandeng Barbie Kumalasari untuk membahas hal yang cukup intim, yakni urusan ranjang. Presenter cantik itu mengorek urusan ranjang Kumalasari selama ini.

Tanpa ragu, Kumalasari membeberkan sederet rahasia ranjangnya kepada Rey Utami dalam video tersebut. Istri Galih Ginanjar tersebut tak malu untuk membahas perihal hubungan badan hingga beberapa hal intim lain di depan kamera dalam video tersebut.


"Kalau aku itu orgasmenya itu harus di atas 10 kali, terus durasinya harus di atas 3 jam," celetuk Kumalasari dalam video yang diunggah pada 1 Juni 2019 tersebut. "Tapi bener loh, penelitian membuktikan bahwa orang yang sering orgasme itu akan lebih awet muda dibandingkan dengan orang yang tidak pernah orgasme. Inilah hasilnya," timpal Rey.

Dalam video tersebut, Kumalasari juga mengungkap bahwa dirinya hobi melakukan kissing hingga hubungan intim. Pesinetron cantik ini tak ragu untuk membeberkan beberapa cerita intim saat melakukan hubungan badan dengan pasangannya.

Barbie Kumalasari Dihujat Habis-Habisan Usai Terlalu Vulgar Bongkar Rahasia Ranjang

Source: Instagram

Video ini pun kembali menjadi bahasan usai diangkat oleh beberapa akun gosip, salah satunya @nyinyir_update. Akun gosip ini membagikan beberapa potongan Vlog Rey bersama Kumalasari pada Minggu (9/6). Berbagai komentar pun diberikan oleh netter soal pernyataan Kumalasari perihal rahasia ranjangnya.

Netter rupanya kurang berkenan dengan pembahasan Kumalasari yang dianggap terlalu vulgar dalam video tersebut. Mereka pun kompak melontarkan cibiran untuk artis cantik itu. Ada juga sejumlah netter yang justru tak percaya mendengar penuturan Kumalasari perihal rahasia ranjangnya.

"Bangga sekali anda sehari bs minimal 5x...anda islam kan, mandi wajib nya cuci muka aja yaaaa....bener bener sakit jiwa ne org," ujar akun @nixxxxxgriawan. "Apa untungnya sih ngumbar hal beginian? Bangga? Biar rame? Udah lah.. urusan ranjang cukup kalian suami istri aja yg tau..... lagian yg nanya juga, kayak nggak ada hal yg berbobot aja buat dibahas??" tutur yang lain. "Urat malunya udh diganti sm bakso urat," celetuk lainnya.

"Barang2nya aja palsu aplgi kehidupan dia ngomong asal aja dasar Boneka santet sinting dia," tulis akun @xxilaazxxxxtehuayo. "BOONG INI MAH," ujar yang lain. "Biasanya yg suka pamer tu g ada apa2nya (emoji) alias kebalikan nya. Krn dia memamerkan cm buat mencari pengakuan," tutur lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...