Lakukan Operasi Keperawanan, Barbie Kumalasari Rela Gelontorkan Uang Puluhan Juta
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari belum lama ini menjalani operasi keperawanan atau dalam dunia medis disebut vaginoplasty. Operasi ini bertujuan untuk menyempitkan kembali organ intim wanita.

WowKeren - Barbie Kumalasari mengungkap berapa banyak uang yang dikeluarkannya untuk menjalani operasi vaginoplasty pada akhir tahun 2022 lalu. Mantan istri Galih Ginanjar ini rupanya cukup menghabiskan banyak uang demi ingin tampil seperti perawan lagi. Barbie pun mengaku puas dengan hasil operasi yang dijalaninya.

"Kalau yang vaginoplasty Rp80 juta karena dijahitnya perfect pokoknya, dikecilin seperti itu (organ intimnya kembali ke awal)," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di kantor Seven Star Records, Jakarta Selatan, Rabu (8/2).

Barbie Kumalasari menjelaskan, prosedur operasi vaginoplasty yang dilakukannya hanya membutuhkan waktu 90 menit. Namun, butuh waktu panjang untuk bisa memulihkan hasil operasinya.

"Penyembuhannya kemarin 40 hari, operasinya durasinya satu setengah jam dan itu bius lokal. Jadi, selagi operasi bisa bercandain dokter, masih bisa nyanyi-nyanyi. Itu yang aku lakuin," terangnya.


Lucunya, dokter sempat bingung dengan tingkah Barbie Kumalasari yang malah terlihat tetap aktif meski dibius. Sang dokter yang mulanya mungkin merasa tegang pun akhirnya jadi lebig rileks usai mendengar Barbie menyanyikan lagu dari Rizky Febian.

"Dokternya bingung, 'Haduh, enak juga ya punya pasien kayak gini'. Lagi operasi gua nyanyi lagu Rizky Febian, terus dokternya lagi ngelaser gitu kan, gua becandain dokternya," jelas Barbie.

Menariknya, pengalaman operasi keperawanan itu diabadikan Barbie lewat sebuah lagu berjudul "Perawan Dua Kali". "Dijadikan lagu Perawan Dua Kali ini untuk memotivasi para wanita biar lebih tampil cantik, bener nggak?" tutur perempuan 40 tahun itu.

Sebelumnya, Barbie Kumalasari sempat mengungkap alasannya ingin menjalani operasi vaginoplasty. Dengan jujur, ia mengatakan ingin tampil layaknya perawan lagi jika nanti memiliki pasangan baru. Barbie mengaku ingin menyambut pasangan barunya dengan memberikan sesuatu yang baru dalam dirinya.

"Untuk menyambut pasangan yang baru, ya walaupun casing-nya lama tapi rasanya baru," pungkasnya dalam tayangan YouTube Seleb Oncam News tahun 2022 lalu. "Selain bentuknya dirubah seperti ABG lagi, akan dipersempit lagi, jadi nanti kalau menikah kan walaupun casing lama tapi kan rasa baru."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait