Ungkap Jessica Mila Mantan Terindah, Mischa Sempat Stres Mabuk-Mabukan Saat Putus?
Instagram/mischach
Selebriti

Lewat vlog Natasha Wilona, Mischa Chandrawinata menceritakan kondisi kehidupannya yang sempat terpuruk setelah hubungan asmaranya dengan Jessica Mila kandas beberapa waktu lalu.

WowKeren - Kandasnya hubungan asmara Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila sempat mengejutkan para penggemar mereka. Apalagi keduanya dinilai sebagai pasangan yang serasi.

Baru-baru ini lewat vlog di akun YouTube Natasha Wilona, Mischa akhirnya mau buka-bukaan tentang kandasnya hubungannnya bersama Jessica di masa lalu.


Menariknya, secara terang-terangan Mischa mengaku bahwa Jessica Mila adalah mantan kekasih yang paling berkesan untuknya. Adik Nadine Chandrawinata ini juga mengungkapkan alasannya mengapa sosok Jessica meninggalkan kesan mendalam baginya.

"Pertama (mantan pacar), Stella Syahputra mantan waktu SMA bukan artis. Yang pemain cuma Mila doang sih, sisanya empat nggak ada yang dari dunia entertainment. Terakhir Jessica Mila," ujar Mischa menceritakan tentang mantan kekasihnya pada Natasha. "Setiap mantan pasti berkesan. Susah banget yang kayak gini (disuruh sebut satu nama). Yang paling berkesan harus gue akuin yang terakhir, karena paling lama dan paling dekat sih."

Tentunya alasan mereka akhirnya putus mengundang rasa penasaran publik. Mischa mengaku ia dan Mila memiliki perbedaan prinsip yang tak bisa disatukan. "Mungkin itu alasan klise. Tapi pada dasarnya kita semua punya perbedaan, dan perbedaan itu nggak bisa kita samain. Jadi dia punya konsep cara berpikirnya beda sama aku. Dan pada akhirnya kita sudah coba segala cara bahkan sampai konseling juga kita sudah coba itu dan ternyata nggak bisa," tuturnya.

Meski begitu, Mischa mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Mila. Namun saat ditanya apakah ia memiliki niat untuk kembali berpacaran dengan Mila, Mischa tak bisa memberikan jawaban pasti.

"Kita baik-baik (pisahnya). Kontek-kontekan nggak. Cuma beberapa location kita masih sering ketemu dan sapa. Aku putus sama mantan-mantanku semuanya baik, nggak ada yang nggak baik sih," ungkap Mischa. "Hanya Tuhan yang tahu sih sebenarnya (soal balik pacaran)."

Yang mengejutkan, Mischa ternyata sempat terpuruk dan kerap mabuk usai putus dari Mila. "Begitu aku selesai sama Mila, aku nggak tahu cara nge-deal perasaan aku seperti apa. Aku coba tahan-tahan. Aku lari ke Bali. Di situ aku party sama teman-teman aku, teman-teman baru aku yang lingkungannya nggak baik sama sekali. Aku benar shut down dari keluarga, dari teman, dari teman kerja. Aku minum alkohol, mabuk," beber Mischa.

"Aku nggak mau peduli sama hidup, bukan artinya mau bunuh diri ya, tapi lebih mencoba mematikan saraf rasa. Larinya ke minum, hampir tiap hari mabuk," tambahnya. "Di saat aku di Bali selama sebulan, aku nolak semua kerjaan. Papa, Mama, Nadine, Marcel pada nanyain. Gue bilang gue lagi butuh sendiri, jangan cari gue. Selama di Bali aku benar-benar hilang arah nggak tahu ke mana, tujuan hidup mau apa juga nggak tahu, padahal cuma putus cinta doang nih."

Sebuah pengalaman spiritual membuat Mischa akhirnya bisa bangkit dari keterpurukannya. Aktor berusia 32 tahun itu mengaku sempat bermimpi bertemu Tuhan yang kemudian membuatnya sadar dan pulang. Sejak saat itu, Mischa mengaku kini lebih bisa bahagia menjalani hidupnya.

"Waktu saat itu aku didatangi mimpi sama Tuhan, aku dipegangi kepalanya disuruh pulang ke Jakarta dan cari Tuhan," pungkas Mischa. "Dari situ aku langsung beli tiket ke Jakarta. Dan terus-terusan sekarang lebih bahagia seperti ini sih. Akhirnya nemuin banyak kebahagiaan hati dan kesadaran diri sih."

You can share this post!

Related Posts
Loading...