Rey Utami Pamer Foto Wajah Tanpa Make-Up, Alis Sulaman Diejek Berantakan
Instagram/reyutami
Selebriti

Biasa memakai make-up agar penampilannya semakin sempurna, Rey Utami belum lama ini menunjukkan foto dirinya yang tak menggunakan riasan di wajah. Seperti apa?

WowKeren - Rey Utami selalu berusaha semaksimal mungkin agar penampilannya terlihat cantik dan menawan di setiap kesempatan. Istri Pablo Putera Benua tersebut pun sering kali memakai riasan wajah alias make-up untuk menunjang penampilannya.

Akan tetapi, kali ini Rey menunjukkan sisi lain dirinya yang lebih sederhana. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Rey di laman Instagram miliknya pada Senin (10/6). Pada foto tersebut, Rey tampak memakai kaus warna putih dan menata rambutnya agar terlihat lebih natural.

Tak hanya itu, Rey juga mengungkapkan bahwa ia sedang tak memakai make-up di wajahnya saat mengabadikan foto tersebut. "No make up," bunyi tulisan Rey di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto yang diunggah Rey tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Meski ada yang memuji, banyak netter yang menyindir penampilan Rey tersebut lantaran dinilai tak sepenuhnya bebas make-up. Mereka juga mengejek bentuk alis sulaman Rey yang terlihat berantakan.

"No make up tp kok ad lipstik sama bb cream. Kan aneh," komentar akun @pa.r****572. "No make up tebel maksudnya kali ya," tambah akun @dew****tsss. "Apaan tuh blink blink klo bukan make up??" sahut akun @aldy*****andi.

"No make up..tapi tu alis tebal amat ya, lipstik menor juga...trus di hidung keg di palek shading tipis. Alisnya sulam kog berantakan gak rapi," sindir akun @icha******ka_j92. "Alis sulaman.....tp kok berantakan," sambung akun @virah*****i1983.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait