Sutradara 'Spider-Man: Far From Home' Unggah Foto Syuting, Kedekatan Tom Holland dan Zendaya Disorot
Getty Images/Kevin Winter
Film

Dalam foto yang dibagikan oleh sutradara Jon Watts ini, tampak sejumlah bintang muda yang terlibat di film 'Spider-Man: Far From Home' sedang berkumpul dan melihat ke arah monitor.

WowKeren - Proyek terbaru Marvel Studios dan Sony Pictures, "Spider-Man: Far From Home", diketahui telah merampungkan proses produksi. Bahkan Marvel dan Sony sendiri sudah mulai gencar mempromosikan sekuel "Spider-Man: Homecoming" tersebut.

Tak hanya pihak produksi, belum lama ini sutradara Jon Watts juga ikut memancing atensi penggemar dengan cara membagikan foto syuting "Spider-Man: Far From Home". "Film K selesai! Apa yang aku lewatkan," tulis Jon Watts melengkapi unggahannya.


Dalam foto yang dibagikan di akun media sosial pribadinya, tampak sejumlah aktor dan aktris muda yang terlibat di film garapannya tersebut sedang berkumpul dan melihat ke arah monitor. Mulai dari Tom Holland, Zendaya Coleman, Angourie Rice, hingga Tony Revolori.

Meski tak ada yang aneh dari foto yang dibagikan, namun penggemar justru menyoroti kedekatan Tom dan Zendaya dalam unggahan ini. Pasalnya, kedua bintang muda tersebut terlihat tak canggung untuk saling berdekatan, bahkan bagian punggung Tom tampak menempel di perut Zendaya.

"Semuanya, ucapkan terima kasih pada Jon Watts karena kita tahu sedekat apa Zendaya dan Holland," komentar salah satu penggemar. "Aku menangis melihat Tom dan Zendaya di foto ini," sahut lainnya. "Jon, kau membuat film yang luar biasa. Tapi kencan Tom dan Zendaya adalah fokus utama," pungkas lainnya.

Tom dan Zendaya sendiri memang kerap kali dikabarkan berkencan sejak keduanya sama-sama membintangi "Spider-Man: Homecoming". Akan tetapi, hingga kini kedua bintang muda tersebut masih bungkam dan menolak memberikan konfirmasi secara resmi.

Terlepas dari hal tersebut, "Spider-Man: Far from Home" dipastikan akan membawa Peter Parker (Tom Holland) ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan karyawisata ke luar negeri selama liburan musim panas. Peter yang tak ingin berubah menjadi Spiderman selama karyawisata pun mau tak mau harus kembali mengenakan kostumnya demi melawan sang villain, The Elementals.

Sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan mengambil setting pasca peristiwa "Avengers: Endgame". Film ini juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Jake Gyllenhaal, Samuel L. Jackson, hingga Marisa Tomei. Rencananya sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini siap menyapa penggemar pada 2 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...