Jonas Rivanno Rela Ceraikan Asmirandah Demi Haico Van der Veken di 'Cinta Suci'
Instagram/sctv
TV

Meski Jonas Rivanno dan Asmirandah merupakan pasangan suami istri di kehidupan nyata, namun netter justru bahagia jika keduanya bercerai dalam sinetron 'Cinta Suci'.

WowKeren - Jalan cerita "Cinta Suci" kembali membuat penggemarnya tegang. Pada trailer untuk episode terbaru tayangan Selasa (11/6), penyakit yang diderita Suci (Irish Bella) makin tampak. Dalam cuplikan tersebut, Suci bahkan tak kuat mengangkat tas milik sang suami, Marcel (Ammar Zoni) yang begitu ringan.

Dilanjut drama percintaan antara Aditya (Jonas Rivanno) dan Monica (Asmirandah) yang diujung tanduk. Bunga (Haico Van der Veken) yang merupakan istri pertama Aditya, akhirnya muncul lagi hingga membuat sang suami ingin kembali padanya.


Aditya bahkan rela akan menceraikan Monica. Tentunya hal itu membuat Sandra (Vira Yuniar), ibu Monica marah lantaran anaknya sering dibuat menangis dengan kabar perceraian tersebut.

Meski Jonas Rivanno dan Asmirandah adalah sepasang suami istri di kisah nyata, namun dalam sinetron "Cinta Suci", penggemar justru senang apabila mereka berpisah. Netter juga turut sedih dengan kisah rumah tangga Marcel dan Suci yang selalu tak lepas dari penderitaan.

"Menderita bgt bunda suci kasih yg sweet'nya marci yg bkin baper seantero jagat rayaaa ini donk," komentar akun @april***. "Seneng banget akhirnya bunga baikan sama adit.. Mudah2an ga ada yg ganggu lagi," sahut akun @myname***.

"Semoga beneran cerai dhe Monica sama adit.. Karma untuk she pelakor," tulis akun @riaefri***. "Smga aja Adit beneran mau pisah dari si pelakor," balas akun @aliza***.

Sementara itu, "Cinta Suci" turut dibintangi Ben Kasyafani dan Teuku Ryan. Sinetron produski SinemArt tersebut dapat disaksikan setiap hari mulai pukul 20.05 WIB hanya di SCTV. Jangan sampai terlewatkan ya!

You can share this post!

Related Posts
Loading...