Anak Kedua Ruben Onsu Banjir Hadiah Branded, Kado dari Raffi Ahmad Paling Disorot
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Raffi Ahmad memberikan beberapa hadiah branded untuk putri kedua Ruben Onsu dan Sarwendah. Ada juga Ivan Gunawan yang memberikan kado dengan harga fantastis untuk Thania Putri Onsu.

WowKeren - Keluarga kecil Ruben Onsu dan Sarwendah semakin lengkap dengan kehadiran buah hati kedua mereka, Thania Putri Onsu pada 5 Juni 2019. Thania lahir secara caesar di Thomson Medical Center Singapura sekitar pukul 11:11 malam waktu setempat.

Seperti kebanyakan anak selebriti, putri kedua Ruben dan Wendah pun banjir hadiah dari rekan-rekan orangtuanya. Hal tersebut diketahui dari Vlog terbaru Ruben di channel YouTube The Onsu Family yang diunggah pada Selasa (11/6). Rekan artis memberikan hadiah branded untuk anak kedua Ruben.

Diketahui beberapa artis yang memberikan hadiah untuk Thania adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani, Ivan Gunawan serta adik Ruben, Jordi Onsu. Rekan-rekan artis ini memberikan hadiah yang cukup mahal untuk anak kedua Ruben. Di antaranya perlengkapan bayi keluaran brand-brand ternama dunia.

Ayu Ting Ting memberikan baby blanket keluaran brand Gucci yang harganya sekitar USD 360 atau setara dengan Rp 5,1 juta. Kemudian Ivan Gunawan memberikan hadiah berupa diaper bag koleksi brand Fendi yang diketahui seharga USD 1379 atau sekitar Rp 19,6 juta.


Kado tak kalah branded diberikan oleh Raffi dan Nagita. Pasangan ini menghadiahkan sepatu bayi lucu keluaran Gucci yang harganya diketahui mencapai USD 320 atau setara dengan Rp 4,5 juta. Selain itu, mereka juga memberikan pakaian bayi dari brand Gucci seharga USD 345 atau sekitar Rp 3,5 juta.

Ruben pun tak lupa mengucapkan terima kasih untuk para selebriti dan rekan-rekan lain yang sudah memberikan hadiah kepada putri keduanya. "Sekian untuk unboxing hadiah lahiran Thania. Thank you so much untuk semuanya," ujar Ruben di akhir video tersebut.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter di YouTube atas berbagai hadiah branded yang diterima putri kedua Ruben. Mereka merasa takjub dengan kemewahan yang diterima putri Ruben yang baru berusia beberapa hari itu. "Masih baby udh branded semua, lah gue udh tua masih aja dapet yg obralan," kata netter. "Njir baru lahir pakaiannya langsung hypebeast," lanjut yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter cukup menyoroti hadiah dari Raffi dan Nagita. "Hadiah Thania baju bayi gucci 3,4 juta sepatu bayi 4,4 juta. Hadiah thalia sepatu 5,3 juta total Rp 13.100.000 mantap aa raffi beli hadiah wadidaww," kata netter. "Yg paling banyak itu hadiah dari sultan raffi ahmad dan permaisuri nagita ahmad. Gucci dan bukan kaleng2 lagi sampai ngasih 3 kado loh sepatu thalia dan thania sama baju buat thania pokoknya RANS FAMILY yg paling the best," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait