'Produce X 101' Dibela Lebih Menarik Karena Ada Peserta Idol Yang Sudah Debut
Mnet
TV

Pembelaan netter ini bermula dari postingan yang menulis jika 'Produce X 101' kini semakin membosankan karena peserta di urutan teratas pada peringkat pekan lalu diisi oleh para idol yang sebelumnya sudah debut.

WowKeren - "Produce X 101" memang cukup banyak diperbincangan netter Korea Selatan di forum online. Namun jika biasanya menuai kritikan hingga hujatan, kini netter ramai membela program yang digarap oleh Mnet tersebut.

Pembelaan netter ini bermula dari postingan yang menulis jika "Produce X 101" kini semakin membosankan karena peserta di urutan teratas pada peringkat pekan lalu diisi oleh para idol yang sebelumnya sudah debut.


Peringkat 1 pekan lalu memang diisi oleh member UP10TION yakni Kim Woo Seok, lalu posisi ke-9 dihuni oleh member MYTEEN yaitu Song Yu Vin. Seterusnya masih ada member Victon, IM hingga UniQ yang menghuni 20 besar.

Artikel itu pun menilai "Produce X 101" merupakan reka ulang dari "The Unit", program survival yang sebelumnya ditayangkan namun khusus mendaur ulang idol yang kurang populer. Artikel ini rupanya menuai komentar tidak setuju dari netter. Simak deretan komentar netter berikut ini:

\'Produce X 101\' Dibela Lebih Menarik Karena Ada Peserta Idol Yang Sudah Debut

Source: Mnet

"Tapi kita tidak tahu apakah mereka semua akan debut jadi aku sangat menikmati season kali ini. Aku lebih baik melihat mereka daripada peringkat X yang tidak punya dasar untuk debut. Dan ayo jujur, apakah ada yang lain selain mereka yang lebih layak mendapat voting. Mereka punya visual terbaik."

"Aku lebih banyak menonton ini daripada variety show tapi aku memang jengkel kalau mereka terus menunjukkan wajah peserta yang tidak punya bakat setiap episode."

"Kalau tidak ada mereka (peserta yang sudah debut) program ini bisa jadi festival untuk anak-anak yang tidak berbakat."

"Kita tidak tahu apa mereka akan debut nantinya dan sejujurnya aku hanya ingin yang bertalenta yang debut jadi aku tidak masalah kalau mereka sudah debut. Daripada itu aku ingin mereka paling tidak mencuri perhatianku tapi tidak ada satu pun yang bisa melakukannya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...