Luna Maya 'Ngabur' Ke Belanda Dapat Salam Dari Faisal Nasimuddin, Harga Jaket Bikin Melongo
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya bertolak ke Amsterdam, Belanda usai menikmati liburan spesial di Bali. Ia membagikan potret cantik dengan jaket yang ternyata memiliki nilai fantastis.

WowKeren - Luna Maya bertolak ke Amsterdam, Belanda usai menikmati liburan spesial di Bali. Pasalnya, ia sempat menghabiskan waktu di Pulau Dewata bersama Faisal Nasimuddin, pengusaha asal Malaysia yang dikabarkan tengah dekat dengannya.

Selain liburan, kedatangan mantan pacar Ariel NOAH ke Negeri Kincir Angin itu untuk makan pancake favoritnya. Sayangnya, ia harus menelan kekecewaan karena tokonya tutup setibanya di sana.


Kendati demikian, wanita berusia 35 tahun itu tetap asyik menikmati waktu senggangnya. Ia sempat membagikan foto cantik saat menikmati pancaran sinar matahari di Instagram pribadinya pada Rabu (12/6).

Luna tampak cantik walaupun berdandan kasual. Ia mengenakan jaket berwarna merah cerah dipadukan dengan celana jeans lengkap dengan kacamata hitam. "Musim panas selalu menjadi musim favorit saya," tulis Luna dalam bahasa Inggris.

Siapa sangka, jaket Luna yang terlihat kasual itu memiliki harga yang fantastis. Menurut akun @fashion.lunamaya, jaket merah tersebut merupakan keluaran dari brand ternama GUCCI yang dibanderol hingga Rp70 juta. "#Lunamaya wearing GUCCI - Wool Sable Jacket With Crest Applique from farfetch.com $4.862 / 70.000.000 IDR," tulis akun tersebut.

Harga tersebut tentu saja membuat netizen melongo. "Harga jaket nya uang makan gue 20 tahun kece bandai dah ah duwet nya banyak," kata netter. "Kalo jual ginjal ku ga mungkin sampe segitu," sahut lainnya.

Terlepas dari itu, netizen juga sempat dibuat salah fokus dengan komentar Faisal di postingan Luna tersebut. "@spicegirls time! @lunamaya," salam Faisal untuk Luna.

You can share this post!

Related Posts
Loading...