Intip Beragam Detail yang Ditampilkan di Trailer 'Frozen 2' Berikut Ini
Walt Disney Pictures
Film

Mulai dari munculnya Nokk hingga masa lalu Elsa, beragam detail berikut seakan menjadi petunjuk besar terkait garis besar cerita yang akan dikisahkan dalam 'Frozen 2'.

WowKeren - Trailer "Frozen 2" yang baru saja dirilis pada Selasa (11/6) lalu tentunya membuat para penggemar merasa antusias. Tak hanya itu, beragam detail yang ditampilkan di trailer berdurasi 1 menit 53 detik ini pun tak luput dari sorotan.

Bahkan beberapa adegan dalam trailer ini seakan menjadi clue alias petunjuk besar terkait garis besar cerita yang akan dikisahkan dalam sekuel "Frozen" tersebut. Nah, kira-kira apa saja?


Serupa dengan teaser yang sebelumnya telah dibagikan lebih dulu, trailer ini kembali diawali dengan aksi Elsa (Idina Menzel) yang terlihat berusaha menyeberangi lautan dengan ombak besar yang mengerikan. Namun di trailer ini, ada adegan tambahan saat Elsa terjatuh ke laut dan bertemu dengan sesosok makhluk air.

Makhluk magis tersebut rupanya adalah Nokk, seekor arwah kuda air yang muncul di bawah laut. Elsa sendiri tampak cukup terkejut saat ia bertemu dengan Nokk. Namun jika penggemar lebih teliti, Nokk ternyata digambarkan sebagai makhluk yang akan membantu Elsa dalam misinya.

Adegan lain yang tentunya menjadi sorotan adalah kembalinya para troll. Dalam adegan ini, Elsa, Anna (Kristen Bell), dan Kristoff (Jonathan Groff) bertemu dengan tetua troll, Grand Pabble, untuk mencari tahu sesuatu tentang kekuatannya. "Elsa, masa lalu tak seperti yang terlihat. Kau harus menemukan kebenaran. Pergi ke Utara, lewati daratan sihir menuju ke yang tak diketahui," ungkap troll tersebut.

Namun adegan singkat ini memberikan gambaran jelas bahwa Arendelle tampak tengah ditimpa krisis, hingga akhirnya troll muncul secara langsung di depan para rakyat. Di film pertama, hanya sedikit orang saja yang kenal dan tahu troll. Namun di "Frozen 2", sepertinya mereka sengaja mencari Elsa dan Anna untuk mengatakan sesuatu.

Selain itu, salah satu adegan yang cukup mencuri perhatian adalah terkuaknya rahasia masa lalu Elsa. Grand Pabble dengan tegas meminta Ratu Arendelle tersebut untuk menjalani suatu misi yang tampaknya berkaitan dengan asal-usul kekuatannya, yang mungkin saja berhubungan dengan rahasia-rahasia lain di masa lalunya.

Di sisi lain, "Frozen 2" akan kembali diarahkan oleh sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck. Begitu pula penulis lagu Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lope yang siap menggarap soundtrack-soundtrack keren untuk mengiringi proyek sekuel ini. Sedangkan untuk naskah, Jennifer Lee kembali turun tangan dengan bantuan dari Allison Schroeber.

Terlepas dari hal tersebut, "Frozen 2" tentunya menjadi salah satu film animasi yang sangat layak dinantikan. Bahkan seri pertamanya, "Frozen", tercatat menjadi film animasi dengan pendapatan terbesar hingga kini. Bahkan film tersebut juga diganjar dengan dua piala Oscar. Rencananya, "Frozen 2" sendiri akan dirilis pada 22 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...