Jordi Onsu Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah di Lokasi Syuting 'Crazy Rich Asians', Habis Biaya Berapa?
Instagram/jordionsu
Selebriti

Pesta ulang tahun Jordi Onsu belum lama ini dirayakan secara mewah di sebuah gedung bersejarah di Singapura. Jordi pun menceritakan alasannya merayakan pesta ulang tahun di gedung tersebut.

WowKeren - Jordi Onsu telah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 secara meriah belum lama ini. Pesta ulang tahun Jordi diadakan secara mewah di gedung Chijmes, Singapura, pada Rabu (12/6). Rupanya, Chijmes juga menjadi salah satu lokasi syuting film populer "Crazy Rich Asians".

Kali ini, Jordi menceritakan pesta ulang tahunnya yang digelar di gedung bersejarah Singapura tersebut, yang dulunya merupakan sebuah gereja. Banyak juga yang menyebut pesta ulang tahun adik Ruben Onsu ini seperti pernikahan. Apalagi Jordi, keluarga, maupun tamu undangan diminta hadir dengan memakai dresscode serba putih.

Saat ditanya mengenai biaya yang dibutuhkan untuk menggelar pesta di gedung tersebut, Jordi hanya tertawa dan enggan menyebutkan angka pastinya. Namun, Jordi mengaku bahwa ia menghabiskan biaya lebih dari Rp 100 juta. Adik ipar Sarwendah tersebut mengaku menggelar pesta ulang tahun di Chijmes karena menyukai tempatnya.

"Iya betul. Jadi itu memang dulunya gereja, sekarang jadi ballroom untuk pesta. Kalau budgeting ya segitulah. Lebih kayaknya hahaha," ungkap Jordi dilansir detikHOT pada Jumat (14/6). "Pilih di sana karena aku suka saja sama tempatnya."


Lebih lanjut, Jordi juga mengaku mengadakan pesta ulang tahun di Singapura usai Wendah melahirkan anak keduanya, Thania Putri Onsu. Tak tanggung-tanggung, Jordi juga menyediakan ruangan khusus untuk sang kakak ipar dan keponakan barunya.

"Sekalian di sana bisa bikin nursing room buat ponakan aku yang baru lahir," sambung Jordi. "Jadi mereka bangunin (ruangan) khusus karena ada new born baby (bayi yang baru lahir)."

Sementara itu, pesta ulang tahun Jordi juga dihadiri oleh sejumlah artis ternama Tanah Air. Sebut saja Ayudia Bing Slamet, Yuki Kato, Rafael Tan, Rangga Moela, Marion Jola, serta Prilly Latuconsina yang terlihat bersama dengan Maxime Bouttier.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait