Dulu Bucin, Jordi Onsu Tanggapi Kabar Frislly Herlind Pacari Kiesha Alvaro
Instagram/jordionsu/itsme.frisllyherlind
Selebriti

Sudah putus, Jordi Onsu ikut mengomentari kabar sang mantan pacar, Frislly Herlind kini kencani Kiesha Alvaro putra Pasha Ungu. Isu nyaris melamar, begini reaksi Jordi usai Frislly gandeng pacar baru.

WowKeren - Jordi Onsu adik Ruben Onsu belakangan ikut mengomentari kabar sang mantan pacar, Frislly Helind kini menjalin hubungan dengan Kiesha Alvaro putra Pasha Ungu. Sebagai informasi, Jordi dan Frislly dulunya pernah berpacaran. Sayang, asmara mereka kandas di tengah jalan.

Jordi bahkan sempat dilabeli bucin karena sederet perlakuan manisnya ke Frislly. Sempat beredar isu juga yang menyebut Jordi nyaris melamar Frislly di Italia. Meski dulu sempat bucin, Jordi ternyata menanggapi positif asmara Frislly dengan Kiesha.

Jordi ikut senang bilamana Frislly bahagia dengan Kiesha. Pasalnya, Jordi mengklaim hubungannya dengan Frislly masih terjalin sangat baik meski mereka sudah berpisah.


"Ya senang-senang sajalah pastinya, karena apa? aku sih selalu berhubungan baik ya sama mantan. Bukan hanya sama Frislly doang, tapi juga sama yang lain hubungannya baik," kata Jordi saat ditemui di Geprek Bensu Bendungan Hilir, Jakarta Pusat kemarin, Jumat (10/3).

Meskipun mendukung, Jordi merasa tak mempunyai wewenang untuk merestui hubungan mereka. Ia pun bergurau kala ditanya soal restu untuk Frislly dan Kiesha. "Ah... emang gue bapaknya ngerestuin," gurau Jordi.

Lebih lanjut, Jordi juga tak mau lebih detail berbicara soal dukungan untuk hubungan sang mantan pacar dengan pasangan baru. Pasalnya, artis 29 tahun tersebut tak mau menimbulkan asumsi yang tidak-tidak imbas komentarnya. Ia pun meminta para awak media untuk memintai pendapat orangtua mereka terkait restu, alih-alih padanya.

"Kalau dukung apa nggak dukung, nggak bisa diomongin ya karena ini kan melihat ke arah pasangannya. Ntar kalau aku nggak dukung berarti menganggap Keisha nya nggak baik. Nanti kalau aku dukung ada asumsi lain. Ah, itu mah omongan ngalor ngidul, tanya ke orang tuanya lah kalau dukungan," tegas Jordi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait