Cara Hangat Lee Dong Wook Saat Tenangkan Trainee 'Produce X 101' yang Kesulitan Jadi Sorotan
TV

Di episode terbaru 'Produce X 101' yang tayang pada Jumat (14/6) malam kemarin ada momen menarik yang terjadi antara Lee Dong Wook dengan seorang peserta. Di episode ini, Lee Dong Wook juga terlihat sangat perhatian pada para peserta.

WowKeren - Mnet telah menghadirkan episode terbaru "Produce X 101" pada Jumat (14/6) malam kemarin. Di episode ini, "Produce X 101" masih menayangkan tentang evaluasi posisi dan sesi latihan para peserta.

Beberapa cerita menjadi sorotan di episode ini. Termasuk tentang kedekatan sang MC, Lee Dong-Wook, dengan salah satu peserta, yakni Lee Jin Hyuk. Sebelum penampilan Lee Jin Hyuk bersama timnya di panggung, Lee Dong Wook terlihat memberikan semangat dengan memeluknya.

Program ini kemudian menunjukkan rekaman saat Lee Jin Hyuk berjuang untuk memimpin grupnya dan membuat kemajuan. Sebab anggota timnya kurang dalam hal rap dan menari. Dan setelah dipilih untuk menjadi center, Lee Jin Hyuk tampak menghela nafas. "Aku tidak ingin menjadi center seperti ini," ujarnya.

Lee Dong Wook kemudian terlihat muncul untuk mengunjungi para peserta di ruang latihan mereka. Dia bertanya tentang bagian apa yang paling sulit dari bersaing sebagai posisi "X".

Menanggapi pertanyaan ini, Lee Jin Hyuk menjawab jika para peserta harus melakukannya dengan baik. "Posisi lain hanya bisa fokus pada satu hal, tapi kita harus dengan sempurna melakukan dua posisi yang sama sekali berbeda. Dan bagian terpenting adalah melakukannya dengan cukup baik agar tidak kalah dari posisi lain," ujar Lee Jin Hyuk.

Lee Jin Hyuk kemudian bertanya apakah Lee Dong Wook merasa khawatir pada timnya, sang MC pun membenarkannya. Sebab dia khawatir jika tim Lee Jin Hyuk ini akan menempuh jalan yang sulit.


"Ya, aku paling khawatir dengan tim 'Turtle Ship'. Aku berpikir dan khawatir bahwa kalian akan menempuh jalan yang sulit," ujar Lee Dong Wook. "Kesulitan saat ini akan menjadi pelajaran yang berharga suatu hari nanti, jadi atasi saja, oke?"

Lee Dong Wook dan Peserta Produce X 101

Soompi

Lee Dong Wook bahkan tidak bisa pergi karena khawatir, dan dia duduk di luar kelas bersama Lee Jin Hyuk. Dia pun mencoba memberi kekuatan dan semangat pada member UP10TION ini.

"Sebesar apapun beban itu bagimu, (penting untuk) mengatasi hal itu," hibur Lee Dong Wook. "'Turtle Ship' akan berubah dengan baik karena kamu memiliki pikiran yang benar secara fundamental. Jadi hasilnya akan baik-baik saja. Bertahanlah."

Meski di saat latihan tim 'Turtle Ship' sempat mendapat beberapa kritikan dari pelatih, penampilan panggung mereka akhirnya bisa memukau penonton dan juga pelatih. Alhasil, mereka pun mendapat sorakan dan tepukan bangga. Sedangkan Lee Jin Hyuk berhasil menempati posisi pertama dari hasil voting tim dan semua kontestan di posisi "X".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru