Setya Novanto Terciduk Pelesiran ke Toko Bangunan Mewah, Disebut Datang Ditemani Istri
Nasional

Dalam foto yang viral di media sosial, Setya Novanto tampak mengenakan sebuah topi hitam dengan wajah yang ditutupi oleh masker, serta ditemani oleh seorang wanita berkerudung.

WowKeren - Napi kasus korupsi e-KTP, Setya Novanto, kembali menghebohkan publik. Pasalnya, mantan Ketua DPR RI tersebut kedapatan pelesiran ke toko bangunan mewah di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Foto-foto Setnov di toko bangunan tersebut beredar dan ramai diperbincangkan di media sosial sejak Jumat (14/6). Dalam foto tersebut, Setnov tampak mengenakan sebuah topi hitam dengan wajah yang ditutupi oleh masker. Seorang wanita yang mengenakan kerudung tampak menemaninya.

Salah satu warganet yang ikut membagikan foto Setnov adalah akun Twitter @Aquil4nie. "Foto Setnov yang beredar menunjukan sosok Setnov mengenakan topi dan masker tengah bersama seorang wanita yang diduga istrinya, berada di toko bangunan," tulis akun tersebut.

Aquil4nie

Twitter


Menurut seorang pegawai toko bangunan tersebut, pria bermasker dalam foto itu datang bersama 3 orang lainnya. Wanita yang mengenakan kerudung disebutnya sebagai istri Setnov, yakni Deisti Astriani Tagor.

"Memang lelaki bermasker itu datang. Saya juga baru ngeh, karena bukan saya yang menangani. Baru tadi pagi ada kawan yang mengirim foto (pria bermasker), dan saya ingat memang kemarin ada rombongan ini," tutur pegawai yang enggan disebutkan namanya dilansir detikcom pada Sabtu (15/6). "Saya ingat wajah istrinya (Deisti), dia mengenakan kerudung."

Rombongan Setnov disebutnya datang pada Jumat (14/6) sekitar pukul 15.00 WIB dengan menumpang 3 mobil BMW SUV. Menurut pegawai tersebut, Setnov menghabiskan waktu sekitar 30 menit untuk melihat-lihat produk di dalam toko.

"Pegawai yang lain juga banyak yang tidak ngeh, soalnya artis juga banyak yang datang. Kadang hanya yang mendampingi yang tahu," ungkap pegawai tersebut. "Ini juga saya heran, siapa yang mengambil foto tersebut. Apalagi mengambilnya dari dalam."

Sebelumnya, Setnov juga pernah mengejutkan publik kala terpergok makan siang di sebuah restoran Padang di sekitar RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Setnov sendiri sudah dijebloskan ke Lapas Sukamiskin sejak 4 Mei 2018 lalu. Ia divonis 15 tahun penjara dan denda Rp 500 juta serta subsider 6 bulan kurungan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru