El Barack Putra Jessica Iskandar Happy di Pesta Tunangan, Ekspresinya Bikin Gemas
Instagram/inijedar
Selebriti
Pertunangan Jessica Iskandar Richard Kyle

Melalui akun Instagram pribadinya, Jessica Iskandar mengunggah foto-foto putranya El Barack Alexander yang terlihat ikut bahagia menikmati pesta pertunangannya bersama Richard Kyle.

WowKeren - Jessica Iskandar baru saja menggelar acara pertunangannya dengan Richard Kyle pada Sabtu (15/6). Acara pertunangan itu digelar secara meriah di Hotel Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan.

Acara pertunangan Jedar itu pun bertabur bintang. Tampak sederet selebriti Tanah Air ikut hadir di acara spesial tersebut. Jedar dan Richard terlihat sangat bahagia di pesta pertunangan mereka.

Bukan hanya Jedar dan Richard, putranya El Barack Alexander juga tampak ikut bahagia. Melalui akun Instagram pribadinya, Jedar mengunggah foto-foto El yang terlihat senang di tengah-tengah acara.

Jedar rupanya menyediakan tempat khusus untuk anak-anak para tamu di pestanya. Pada foto yang diunggahnya El terlihat bermain dan bersenang-senang dengan teman sebayanya. Melihat kebahagiaan putranya, Jedar pun merasa bahagia.

"Engga cuma aku dan @richo_kyle yang bersenang-senang kemarin," tulis Jedar di bagian caption foto El yang diunggahnya. "tapi kesayangan mama @alexanderbarackel was having fun too with his friends at kid’s corner by @graceandirene. Lots of fun activities and of course sweet treat there!"


Jedar Bareng El Usai Pesta Pertunangan

InstaStory

Setelah pesta pertunangannya usai, Jedar tampaknya memilih menikmatinya bersama El. Lewat InstaStory, Jedar mengunggah video saat berendam di bak mandi kamar hotel bersama El.

Keduanya tampak menikmati mandi busa berdua di bak mandi tersebut. Bukan cuma itu saja, Jedar juga mengajak El membuka bungkusan berbentuk kelinci yang berisi permen dan cokelat.

El terlihat memukuli bungkusan itu dengan tongkat hingga berlubang dan permen di dalamnya berhamburan. El tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya melihat permen berhamburan dari bungkusan itu.

Netizen juga ikut merasa gemas melihat penampilan El. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan El yang terlihat tampan dan imut di acara pertunangan Jedar bersama Richard.

"Ganteng bgt el," komentar akun @ayuande***. "Cuuutttteeeeeee," komentar akun @zigi***. "Sumpah El Barack ganteng banget," komentar akun @ayurveda_d***.



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait