Harry dan Meghan Markle Akhirnya Tunjukkan Wajah Archie untuk Peringati Hari Ayah, Mirip Siapa?
Getty Images
Selebriti

Unggahan terbaru di akun @sussexroyal ini dirilis hanya sebulan menjelang pembaptisan Archie Harrison Mountbatten-Windsor di kapel St. George's, kastil Windsor.

WowKeren - Hari Ayah Internasional yang jatuh pada 16 Juni tentunya menjadi salah satu momen spesial yang sayang untuk dilewatkan. Tak terkecuali untuk pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang baru saja menjadi orangtua usai putra pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, lahir pada 6 Mei lalu.

Seakan turut bersukacita untuk merayakan Hari Ayah, Harry dan Meghan rupanya tak segan membagikan potret terbaru sang putra melalui akun Instagram resmi @sussexroyal. Foto tersebut memperlihatkan si kecil Archie Harrison yang tampak begitu tenang dalam gendongan sang ayah.


Dalam foto ini, Duke dan Duchess of Sussex tampak sengaja memamerkan separuh wajah sang putra yang selama ini belum terekspos jelas di media. Tak hanya itu, foto ini juga menunjukkan bagaimana tangan mungil si baby Sussex tampak menggenggam jari sang ayah dengan erat. Bahkan kedua mata si kecil juga terlihat menatap ke arah kamera.

"Selamat Hari Ayah! Semoga Duke of Sussex mendapatkan Hari Ayah pertama yang spesial," tulis keterangan yang menyertai unggahan ini.

Hingga berita ini ditulis, unggahan terbaru @sussexroyal ini sudah mendapatkan lebih dari 2 juta likes dari para pengikut akun resmi Duke dan Duchess of Sussex tersebut di Instagram. Sebagian besar memuji betapa tampannya wajah si baby Sussex. Sedangkan sebagian lagi menyebut bahwa bayi lucu tersebut memiliki wajah yang persis seperti sang ayah.

"Archie sangat tampan dan menggemaskan. Harry pasti sangat bahagia karena ini menjadi Hari Ayah pertama baginya," komentar salah satu penggemar. "Bukankah Archie terlihat mirip dengan Harry meskipun hanya separuh wajah (yang terlihat)?" sahut lainnya. "Aku penasaran melihat wajah tampannya (Archie). Tapi dia memiliki mata yang persis seperti Harry," pungkas yang lain.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Harry dan Meghan memamerkan potret putra mereka di akun Instagram @sussexroyal. Sebelumnya, mereka juga membagikan foto Archie saat memperingati Hari Ibu yang jatuh di pekan kedua bulan Mei. Namun saat itu, pasangan ini hanya menunjukkan jari kaki buah hati mereka.

Terlepas dari hal tersebut, foto ini dirilis hanya sebulan menjelang pembaptisan Archie Harrison di kapel St. George's, kastil Windsor. Diketahui, Harry juga dibaptis di kapel tersebut pada 1984 silam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...