Dihina 'Ikan Asin', Fairuz A. Rafiq 'Tampar' Galih Lewat Foto Cantik Soleha Bak Bidadari Surga
Instagram
Selebriti
Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar cs

Fairuz A. Rafiq dipuji cantik alami dan soleha saat kompakan berbusana putih dengan suaminya, Sonny Septian, ketika datang ke acara pertunangan Jedar dan Richard seolah ingin menyentil sang mantan, Galih Ginanjar, yang menyindirnya 'ikan asin'.

WowKeren - Meski sudah lama bercerai, hubungan Galih Ginanjar dan eks istrinya, Fairuz A. Rafiq, ternyata masih renggang. Baru-baru ini, Galih sempat menyentil Fairuz lewat vlog bersama Rey Utami.

Galih sempat membandingkan antara istrinya, Barbie Kumalasari, dengan Fairuz. Beda dengan Barbie yang selalu total, Galih menyebut Fairuz kayak ikan asin.

Rey lantas cerita kalau ia bertemu dengan Faaz, putra Galih dan Fairuz. Saat itu, Faaz menemani ibunya yang sedang perawatan.

"Ganteng banget. Aku sempat upload fotonya tapi aku hapus karena belum izin dan kita gak kenal," kata Rey. "Sehat?" tanya Galih soal kabar Faaz. "Sehat, udah gede juga, kok loe gak tahu sih," kata Rey. "Loe salah satu orang yang beruntung bisa ketemu, gua aja gak bisa ketemu," kata Galih.

Menurut Galih, ia jadi susah ketemu Faaz setelah menjalin hubungan dengan Barbie. Galih menilai Fairuz cemburu dirinya bisa mendapatkan wanita yang lebih baik seperti Barbie.

"Alasannya, dia cemburu gua bisa dapat yang lebih baik dari dia. Karena dia mencari yang lebih baik gak nemu," kata Galih.


Namun meski disindir oleh Galih, Fairuz tampak santai. Ia justru pamer momen mesra dengan suaminya, Sonny Septian.

Rupanya Fairuz dan Sonny menjadi salah satu tamu yang diundang oleh Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Saat datang ke pertunangan Jedar dan Richard, Fairuz tampak santun dan tampil muslimah.

Melihat sosok Fairuz yang kini berhijab, netter memberikan dukungan. Mereka menyebut Fairuz dan Sonny tampak serasi.

"Bidadari surga, Makeup ga menor tp cantik bgt natural," kata netter. "Waoooo..kayak saudara kembar..mirip...mgkn inilah jodoh sesungguhnya...heheh," tutur yang lainnya. "Suaminya ganteng soleh lagi,istrinya cantikkk sholehahh.Masya Allah,langgeng trs bang," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait