Fajar Bustomi Bakal Garap 'Mariposa', Pasangan Remaja dalam 2 Film Ini Diusulkan Jadi Pemeran Utama
Instagram/fajarbustomi
Film

Usai dibuat novel, 'Mariposa' akan diangkat dalam versi layar lebar. Sebelumnya, cerita ini lebih dahulu populer di Wattpad hingga telah dibaca sebanyak 88 juta kali.

WowKeren - Pada awal tahun 2019 lalu, rumah produksi Stravision Plus mengumumkan proyek terbarunya yang diangkat dari novel karya penulis muda Luluk HF bertajuk "Mariposa". Novel tersebut awalnya dipublikasikan melalui Wattpad dan hingga saat ini telah dibaca lebih dari 88 juta kali.

Fajar Bustomi selaku sutradara film "Mariposa" membagikan foto novel karya Luluk HF tersebut melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Hal ini membuat penggemar beranggapan bahwa film yang teramat mereka nantikan itu akan segera dikerjakan dalam waktu dekat. Terlebih sang penulis novel "Mariposa" juga ikut mengomentari foto unggahan Fajar.

"Novel Mariposa @luluk_hf," tulis Fajar pada Jumat (21/6). "Sukses dan lancar untuk proses film Mariposanya @fajarbustomi," komentar Luluk.


Penggemar pun lantas dibuat penasaran mengenai siapa yang akan memerankan tokoh utama "Mariposa", yakni Acha dan Iqbal. Penggemar tampak terbagi menjadi dua kubu dengan pendapat mereka masing-masing. Kubu pertama meminta pasangan Dilan-Milea di "Dilan 1991", Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Sedangkan kubu kedua menginginkan Zara JKT48 dan Angga Aldi Yunanda yang berperan di upcoming film "Dua Garis Biru" sebagai Acha-Iqbal.

"Yang jadi iqbal harus iqbaale yaa pak," komentar akun @m***hgwliatin. "Iqbaal dan Vanesha boleh tuh pak yg peranin," tulis akun @a***aa_via. "Iqbaal dan sasa lagi dong pak," sahut akun @a***eallicious.

"Zara JKT48 dan Angga yunanda plisss," balas akun @d***_canss24. "Angga yunanda sama zara jkt48," komentar akun @p***hyeoja29. "Angga yunanda dan Zara JKT48," tulis akun @s***risholatiah96.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel