Penulis 'Amazing Spider-Man' Sarankan Keanu Reeves Perankan Karakter MCU Ini
Getty Images/Jesse Grant
Film

Melalui akun Twitter miliknya, penulis 'Amazing Spider-Man' dan 'Fantastic Four', Dan Slott, memberikan sarannya terkait sejumlah karakter yang menurutnya cocok untuk diperankan Keanu Reeves.

WowKeren - Para fans setia film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya paham benar kalau nama Keanu Reeves santer dikabarkan sebagai salah satu aktor yang akan terlibat di "The Eternals". Bahkan laporan sebelumnya menyebut jika aktor "The Matrix" tersebut tengah dalam proses negosiasi dengan pihak Marvel Studios.

Belum lama ini, laporan terbaru menyebut bahwa Kevin Feige selaku bos Marvel Studios sedang berusaha keras mencarikan karakter yang cocok untuk Keanu. Bos Marvel ini tak segan membocorkan informasi bahwa pihaknya memang sedang berdiskusi dengan sang aktor. Bahkan ia mengklaim jika Marvel selalu menawarkan beragam peran pada Keanu saat mereka membuat proyek baru.

Menanggapi hal ini, Dan Slott yang merupakan penulis "The Amazing Spider-Man" dan "Fantastic Four" pun turut memberikan sarannya tentang peran apa yang cocok dimainkan oleh Keanu. Melalui akun Twitter pribadinya, Dan Slott menyebut bahwa Keanu cocok memerankan karakter Moon Knight dalam seri komik "Marc Spector: Moon Knight".

"Aku melihat banyak orang mengatakan Reed Richards, Adam Warlock, dan Silver Surfer. Votingku? Marc Spector: Moon Knight," tulis Dan Slott dalam unggahannya tersebut.


Penulis \'Amazing Spider-Man\' Sarankan Keanu Reeves Perankan Karakter MCU Ini

Tentunya bukan tanpa alasan Dan Slott menyarankan karakter ini untuk dibawakan Keanu. Pasalnya sebelumnya Kevin Feige sendiri sempat memberikan bocoran bahwa Moon Knight sedang dipertimbangkan masuk ke dalam lingkup MCU, beserta tokoh superhero lainnya.

Bahkan, karakter ini juga hampir diperkenalkan di serial TV "Iron Fist" season 2, namun dikesampingkan demi Typhoid Mary. Dengan karakter yang masih bebas untuk diadaptasi, mungkin ini bisa menjadi perkenalan sempurna Keanu Reeves ke dalam lingkup MCU.

Di sisi lain, nama Keanu Reeves sendiri memang sedang melambung tinggi di tahun 2019 ini. Aktor tampan ini tercatat bermain dalam tiga film sekaligus, mulai dari "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", "Always Be My Maybe", hingga menjadi pengisi suara di "Toy Story 4". Oleh karena itu, rasanya tak heran jika aktor berusia 54 tahun ini menjadi sorotan studio-studio besar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru