Tom Hardy Dikonfirmasi Kembali di 'Venom 2', Incar Slot Rilis 2020?
Getty Images/Jon Kopaloff
Film

Produser Amy Pascal mengklaim bahwa Tom Hardy adalah satu-satunya aktor yang cocok memerankan sosok Venom, dan tidak ada yang lebih pantas daripada bintang 'The Revenant' tersebut.

WowKeren - "Venom" tentunya menjadi salah satu proyek Sony Pictures yang paling mencuri perhatian pada tahun 2018 lalu. Menjadi film Spider-Verse pertama yang dirilis, tentunya "Venom" diaharapkan mampu menjadi ujung tombak yang membuka peluang bagi Sony untuk mengembangkan jagat sinematik tersebut.

Bicara mengenai "Venom", tentunya tak bisa dipungkiri jika film yang mengisahkan sosok anti-hero bernama Eddie Brock ini mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi di kalangan masyarakat. Oleh karena itu, tak heran jika bahasan mengenai sekuel film ini pun ramai diperbincangkan.


Kini, laporan terbaru menyebut bahwa sekuel "Venom", yakni "Venom 2" bakal segera digarap dalam waktu dekat. Dilansir Comic Book pada Senin (24/6), Tom Hardy juga dikonfirmasi akan kembali mengulang perannya sebagai Eddie Brock dalam sekuel ini. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang produser, Amy Pascal.

Dalam keterangannya, Amy mengklaim bahwa Tom Hardy adalah satu-satunya aktor yang cocok memerankan sosok Venom, dan tidak ada yang lebih pantas daripada bintang "The Revenant" tersebut. "Aku bisa bilang Tom Hardy pasti kembali memainkan karakter itu dengan hebat karena tak ada lagi yang bisa," ungkap Amy.

"Ketika kau berpikir soal Venom, kau takkan pernah bisa memikirkan orang lain selain Tom Hardy duduk di bak mandi berisi lobster. Dan sekali saja kau melihat Tom Hardy memerankan karakter ini, itulah yang kau butuhkan," tegasnya menambahkan.

Di sisi lain, desas-desus soal "Venom 2" sendiri sudah santer beredar setelah film pertamanya ditayangkan. Bahkan pada bulan Januari lalu, Sony mengatakan sudah menemukan penulis naskah yang tepat, yakni Kelly Marcel.

Kelly sendiri sebelumnya diketahui turut menjadi salah satu penulis skenario film pertama "Venom". Tak hanya itu, ia juga menjadi sosok yang berada di balik sejumlah film kenamaan lainnya, mulai dari "Fifty Shades of Grey", hingga proyek live-action baru dari Disney, "Cruella".

Selain itu, kabar terkait penggarapan sekuel "Venom" ini juga makin merebak setelah Sony diketahui menetapkan tanggal perilisan salah satu proyek film Marvel yang belum berjudul pada Oktober 2020. Namun sayangnya, hingga kini pihak Sony masih belum memberikan konfirmasi terkait kabar ini.

"Venom" sendiri menceritakan Eddie Brock, seorang jurnalis yang membuat liputan tentang amorphous extraterrestrial atau yang biasa disebut symbiote. Ia pun mewawancarai Dr Carlton Drake dan kemudian merasa begitu penasaran dengan symbiote tersebut.

Akhirnya, Eddie kemudian mencoba mengunjungi lab milik Carlton secara diam-diam, namun ia diserang oleh salah satu subjek tes. Eddie pulang ke rumah dengan kesakitan dan mulai mendengar suara aneh di dalam kepalanya. Ketika antek Carlton datang ke apartemennya untuk membunuhnya, dia menemukan kemampuan barunya dan kemudian berubah menjadi Venom.

You can share this post!

Related Posts
Loading...