Ernest Prakasa Gaet Reza Rahadian di Film 'Imperfect', Cuitan Twitter 3 Tahun Lalu Kembali Disorot
Instagram
Film

Cuitan lawas Ernest Prakasa di Twitter pada 2016 rupanya menyeret nama Reza Rahadian. Lantas, apa hubungannya dengan proyek film terbaru yang diangkat dari novel milik istri Ernest tersebut?

WowKeren - Film "Imperfect" merupakan proyek terbaru Ernest Prakasa yang diangkat dari novel milik sang istri, Meira Anastasia, berjudul sama. Meira akan berlaku sebagai penulis skenario sekaligus co-director dalam film tersebut.

Beberapa waktu lalu, Ernest telah mengumumkan bahwa Reza Rahadian dan Jessica Mila yang akan membintangi proyek film terbarunya. Bergabungnya Reza dalam film "Imperfect" rupanya mewujudkan impian Ernest pada 2016 silam.


Dalam cuitannya pada 24 Juni 2016, Ernest bermimpi bahwa dirinya akan menulis serta mengarahkan film yang dibintangi Reza Rahadian. Ernest juga menuliskan bahwa hal tersebut merupakan salah satu impian terbesarnya.

Cuitan Lawas Ernest

Twitter

Ernest lantas membagikan cuitan lawasnya tersebut serta foto Reza dan Jessica melalui akun Twitter pribadinya baru-baru ini. Meski tak selamanya selalu jadi kenyataan, Ernest kini meyakini bahwa mimpi juga dapat terwujud dengan tak terduga.

"Mimpi jarang menjadi kenyataan," tulis Ernest dalam bahasa Inggris pada Sabtu (22/6). "Tetapi kadang-kadang, mereka tiba-tiba melakukannya."

Cuitan Ernest Soal Reza Terbaru

Twitter

Sementara itu, kembali bekerja sama dengan Meira dalam sebuah proyek film ternyata justru membuat Ernest dan sang istri kerap kali berkonflik. Apalagi, film ini diangkat dari novel yang ditulis Meira sendiri.

"Wah ini sudah parah banget (benturannya), kalau dulu dalam proses penulisan kami masih lebih enak gitu kan," ungkap Meira dilansir Kompas. "Kalau yang ini karena aku sudah lebih banyak punya mau, karena ini diangkat dari buku aku kan. Jadinya lebih banyak benturan."

Namun, Meira berharap konflik yang dihadapi dalam penulisan skenario nantinya tak mereka alami kembali pada proses shooting. "Jadi memang benturannya banyak banget dan lumayan melelahkan. Aku enggak tahu nih nanti proses shooting. Soalnya aku masih jadi co-directing jadi kita lihat apakah bakal ada benturan-benturan pas shooting nanti," tandas Meira.

You can share this post!

Related Posts
Loading...