Intip Penampilan Swiper Versi Live-Action di 'Dora and the Lost City of Gold'
Nickelodeon
Film

Melihat karakter Swiper versi live-action ini, banyak yang membandingkan si rubah jahat yang gemar mencuri itu dengan sosok Sonic di film 'Sonic the Hedgehog'.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari salah satu proyek live-action Paramount Pictures, "Dora and the Lost City of Gold". Menjadi film yang ikut memeriahkan bulan Agustus mendatang, tentunya beragam detail live-action ini pun sedikit demi sedikit mulai terkuak.

Paramount Pictures diketahui telah merilis trailer perdana "Dora and the Lost City of Gold" pada bulan Maret lalu. Namun sayangnya dalam trailer tersebut sosok sang villain utama, Swiper, sama sekali tidak ditampilkan.


Kini, para penggemar rupanya bisa melihat bagaimana tampilan si rubah jahat yang gemar mencuri tersebut melalui sebuah gambar yang bocor di media sosial. Tampilan Swiper dalam versi live-action ini dibagikan oleh seorang pengguna Twitter dengan nama akun @Warmustbeend123. Dalam gambar tersebut, tampak jelas bagaimana tampilan Swiper dengan versi CGI.

Intip Penampilan Swiper Versi Live-Action di \'Dora and the Lost City of Gold\'

Jika dilihat secara seksama, bentuk karakter Swiper versi live-action ini lebih kecil dari versi animasinya. Bulu Swiper versi CGI ini juga tampak tidak terlalu lebat dibandingkan versi animasinya.

Tak butuh waktu lama, gambar ini pun langsung mendapatkan beragam komentar dari para pengguna Twitter. Menariknya, sebagian besar justru membandingkan sosok si rubah dengan karakter Sonic di live-action "Sonic the Hedgehog".

Sebagian menyebutkan jika gambar Swiper tersebut hampir sama kasusnya dengan film Sonic, dimana desain karakternya kurang begitu memuaskan. Namun banyak pula yang mengklaim jika desain karakter yang disuarakan oleh Benicio del Toro ini jauh lebih baik dibandingkan Sonic.

"Apa benar mereka akan menggunakan desain ini? Swiper tidak terlihat seperti Swiper! Ini sama saja dengan Sonic!" komentar salah satu penggemar. "Dia (Swiper) terlihat bagus. Ini jauh lebih baik dibandingkan Sonic," bantah lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, "Dora and the Lost City of Gold" diproduseri oleh Michael Bay, Andrew Form dan Brad Fuller. Ketiganya akan meneruskan proyek yang sudah direncanakan sejak tahun 2015 tersebut. Sementara James Bobin, yang sebelumnya pernah menggarap "Alice Through the Looking Glass", didapuk sebagai sutradara untuk mengarahkan film ini. Rencananya, kisah petualangan bocah perempuan ini bakal dirilis pada 2 Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...