Paris Hilton Puji Nancy Momoland Menggemaskan di 'Why Did You Come To My House'
Getty Images/ David M. Benett
TV

Paris bahkan tidak bisa menyembunyikan senyuman lebar serta pandangan memuja untuk Nancy. Paris sebenarnya juga memuji Heechul namun senyuman yang tak selebar ketika memuji Nancy.

WowKeren - Paris Hilton akhir Mei lalu datang ke Korea Selatan untuk mempromosikan lini kosmetiknya. Menariknya, bintang kelahiran tahun 1981 itu rupanya juga sempat syuting beberapa program TV Korea Selatan.

Salah satunya adalah program "Why Did You Come To My House". Selain Paris, program itu juga menghadirkan Nancy Momoland, Kim Heechul Super Junior, Kim Shin Young dan beberapa member lainnya.

Dalam cuplikan episode terbaru "Why Did You Come To My House", satu persatu dari Heechul cs tampak memperkenalkan outfit yang mereka pakai untuk dinilai Paris. Meskipun memuji semua, pelantun "Come Alive" itu rupanya paling terkesima dengan Nancy.


Paris bahkan tidak bisa menyembunyikan senyuman lebar serta pandangan memuja untuk Nancy. "Sangat menggemaskan. Milikmu adalah kostum favoritku," ujar Paris. Dipuji seperti itu, Nancy tentu saja bersorak kesenangan.

Paris sebenarnya juga memuji Heechul dengan sebutan "Seksi". Namun senyuman yang diberikan bintang film dokumenter "The American Meme" itu untuk Heechul tak selebar ketika memuji Nancy.

Sementara itu, Paris juga sempat membocorkan seperti apa kartu kredit miliknya di "Why Did You Come To My House" yang sukses membuat Heechul cs. Bagi fans setia Paris maupun Nancy, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbaru "Why Did You Come To My House" ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru