Viral 3 Pria Bersaudara 'Nikah Kembar' Dalam Satu Pelaminan, Netter: Awas Ketukar
Facebook/Jusnawati
SerbaSerbi

Netter dibuat takjub dengan pemandangan tiga pria bersaudara yang melangsungkan resepsi pernikahan bersama-sama. Wajah ketiganya yang mirip satu sama lain membuat netter takut pasangan mereka bisa 'tertukar'.

WowKeren - Sebuah upacara pernikahan memang kerap dilengkapi dengan acara resepsi. Dalam acara resepsi tersebut, para tamu undangan dapat mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin baru dan juga orangtua mereka di atas pelaminan.

Biasanya, di atas pelaminan akan tampak sepasang pengantin serta dua pasang orangtua atau wali mereka masing-masing. Namun apa jadinya bila satu pelaminan ditempati oleh tiga pasangan pengantin?


Pemandangan ini tampak dalam sebuah resepsi pernikahan yang dilangsungkan di Bulukumba, Sulawesi Selatan. Rupanya, ketiga mempelai prianya bersaudara dan mereka melangsungkan pernikahan di hari dan pelaminan yang sama.

Foto-foto pernikahan unik tersebut viral usai dibagikan oleh akun Facebook Jusnawati. Berdasarkan keterangan akun Jusnawati, ketiga pria bersaudara asal Bulukumba tersebut masing-masing menikahi wanita asal Aceh, Maros, dan Pangkep.

Dalam foto-foto tersebut, tampak ketiga pasang mempelai mengenakan baju serupa berwarna putih beraksen emas. Begitu pula dengan dekorasi pelaminan megah berwarna emas.

Hingga Selasa (25/6), unggahan yang membagikan foto pernikahan 3 pria kembar tersebut telah dibagikan sebanyak 3,6 ribu kali. Netter yang merasa takjub juga meninggalkan banyak komentar.

"Pengantinnya kembar 3 memang sama2 kulihat mukanya cantik2 semuah istrinya samawaki," tulis akun @Ra***im. "Jadi ingat wkt nikah dlu.. Kami jg kembar 3..cmn bedax kami anak cwe 2..laki1," komentar akun @Ti***ul. "Tapi semoga ketiganya menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah amib," timpal akun @Sy***id.

Selain itu, netter juga mengingatkan agar pasangan ketiga mempelai tersebut tak saling tertukar. Pasalnya, wajah ketiga pria bersaudara tersebut cukup mirip satu sama lain.

"Jangan sampai ke tukar ya," komentar akun @ya***ti. "Asal ga ketuker aja tuh laki wkwkw muka sama bikin bingung," timpal akun @nn***nn. "Pernikahan akbar ketiga kembar. Jgn slh pasangannya hehehee," tambah akun @y**c.

You can share this post!

Related Posts
Loading...