Pria Ini Ngaku Jadi Mantan Suami Barbie Kumalasari, Cerita Rela Jadi Mualaf Hingga Dikekang
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Masa lalu Barbie Kumalasari dibongkar oleh seorang pria yang mengaku sebagai mantan suaminya. Pria tersebut pun mengakui Barbie membiayai kehidupannya secara penuh.

WowKeren - Seorang pria bernama Bagus Saputra belum lama ini muncul dan mengaku sebagai mantan suami dari Barbie Kumalasari. Pria berusia 24 tahun tersebut mengungkapkan masa lalunya saat masih menikah dengan Barbie.

Rupanya, Bagus mengenal Barbie di sebuah apartemen saat usianya masih 19 tahun, tepatnya pada 2014 silam. Namun Barbie nekat mengajak Bagus untuk tinggal bersama dalam satu apartemen, tanpa adanya ikatan pernikahan. Hal tersebut pun membuat orangtua Barbie dan Bagus mendesak mereka untuk segera menikah, meski secara siri di tahun 2015 lalu.

"Dulu tinggal bareng sama dia (Barbie). Iya (menikah siri)," ungkap Bagus saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (27/6). "Makanya orangtuaku bilang daripada seperti itu mendingan menikah. Akhirnya saya nikahi dia secara siri."

Bahkan, Bagus mengaku rela berpindah keyakinan menjadi mualaf demi menikahi Barbie. Akan tetapi, Bagus merasa terkekang dengan sikap Barbie yang posesif. Istri Galih Ginanjar tersebut juga tak memperbolehkan Bagus untuk berkomunikasi dengan teman-temannya.


"Aku sampai mualaf waktu itu kan, sementara pas nikah dia enggak berubah," sambung Bagus. "Penginnya milikin aku, aku enggak boleh aktivitas, enggak boleh kerja, ya udah. Kontak-kontak cewek dihapus-hapusin. Sampai sahabat-sahabatku jauhin aku."

Kendati begitu, Bagus menceritakan bahwa biaya kehidupannya ditanggung sepenuhnya oleh Barbie. Namun hal tersebut tak membuat Bagus merasa bahagia, sehingga memutuskan untuk berpisah dengan Barbie, setelah 6 bulan menikah.

"Dibiayain iya. Karena saat itu aku 19 tahun dan waktu itu kerja di salah satu perusahaan farmasi, dikeluarin deh dari perusahaan itu," papar Bagus. "Setelah 6 bulan aku tinggalin pas Idul Adha. Aku tinggalin pas sore-sore, kabur."

Sementara itu, Barbie dan Galih kini sedang ramai menjadi perbincangan. Pasalnya Galih membahas masa lalunya dengan sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq, hingga mengejeknya dengan sebutan "ikan asin".

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait