Sonny Septian Soal Galih Ginanjar: Lebih Laki Otak Dibanding Mulutnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sindiran Sonny Septian untuk Galih Ginanjar itu diungkapkannya saat banyak ditemui wartawan, padahal selama ini Sonny dikenal tidak banyak bicara mengenai permasalahan Fairuz.

WowKeren - Sindiran Galih Ginanjar kepada mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq mengenai "ikan asin" tidak terlalu ditanggapi oleh pihak Fairuz. Saat sindiran itu banyak membuat netter berang kepada Galih Ginanjar, Fairuz dan sang suami, Sonny Septian lebih banyak diam dan tidak menanggapi apapun juga.

Namun kini Fairuz dan Sonny menerima undangan tampil di beberapa acara hiburan. Dalam acara yang mereka hadiri itu, baik Fairuz dan Sonny kembali tidak terlalu menanggapi soal sindiran "ikan asin" Galih Ginanjar. Rupanya Fairuz mengaku sama sekali tidak tahu apa maksud dan tujuan Galih Ginanjar melakukan hal tersebut (menyamakan aroma bagian sensitifnya).

"Makanya aku juga nggak ngerti dia cari permasalahan luas," kata Fairuz di acara "Brownis", Kamis, 27 Juni saat ditanya pendapatnya tentang perseteruan antara Hotman Paris Hutapea dan Galih Ginanjar di Instagram. "Karena mungkin bang Hotman kemarin jadi pengacara aku, support aku," lanjut Fairuz.

Menurut Fairuz, lebih baik semua pihak diam ketika Galih Ginanjar "berulah". Pasalnya, jika semua orang terpancing dengan perilaku Galih Ginanjar itu, maka tujuan mantan suaminya itu akan tercapai. Oleh karena itu dia membatasi diri untuk tidak mendengarkan video Galih Ginanjar yang menjadi viral dan pemberitaan saat ini.


"Aku bilang tadi kalau ditanggapin tujuan dia dan keinginan dia tercapai," kata Fairuz. "Mau siapapun di dalam video itu biar dia bisa keluar harapannya tercapai, aku emosi, marah-marah atau apa," ungkap Fairuz lagi.

Ditanya mengenai sikapnya terhadap permasalahan sang istri saat ini, Sonny Septian pun mengaku bahwa dirinya termasuk tipikal pria yang tidak banyak bicara. Sebaliknya, dia menyindir Galih Ginanjar cukup dalam. Dia juga mengajak Galih Ginanjar lebih baik bertemu secara baik-baik daripada berkata hal negatif di depan umum.

"Sebenarnya gini aku nggak suka terlalu banyak bicara balas-balasan di medsos," kata Sonny bijak. "Mending kita tabayun ketemu empat mata, nggak usah bawa infotaiment atau siapapun obrolin di sini. Kita ngobrol-ngobrol aja, itu lebih baik. Lebih laki otak dibanding mulutnya," sindirnya.

Sementara itu, Rey Utami yang berbincang dengan Galih Ginanjar di vlog miliknya dan membuat heboh, sempat "mengundang" Fairuz untuk tampil di vlognya dan membuat pembelaan. Namun tawaran itu tidak digubris sama sekali oleh artis cantik tersebut. Fairuz lebih memilih tampil di acara salah satu stasiun TV swasta.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru