Coba Cycles Period And PMS Tracker Yang Enggak Ribet Sama Sekali
Tekno

Buat kalian yang kesulitan memantau siklus menstruasi, di era teknologi ini banyak sekali aplikasi yang bisa membantu kalian. Penasaran? Yuk di simak 8 rekomendasi aplikasi siklus haid di bawah ini!

WowKeren - Kalau kalian enggak mau ribet dan repot-repot dalam urusan menstruasi, mungkin aplikasi ini bakal membantu banget. Sistem aplikasi ini simple banget dan enggak memerlukan pertanyaan aneh-aneh. Cukup dengan mencatat kapan pertama kali kamu mendapatkan datang bulan tersebut, maka Cycles akan langsung mengatur tebakan siklus selanjutnya secara otomatis.

Selain itu, jika sebelumnya banyak aplikasi mengusung konsep yang sangat pribadi, Cycles justru memilih cara yang berbeda. Aplikasi ini didesain dengan dorongan agar kalian dapat membagikan setiap informasi terkait masa PMS dan kesuburan kepada pasangan. Hal ini ditujukan agar pasangan dapat mengetahui dan secara otomatis memberikan sikap yang dibutuhkan saat kalian mengalami berbagai perubahan fisik, hormon dan emosi. Intip gerakan yoga yang bisa mengurangi nyeri saat haid di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru