11 Tahun Janda, Yuni Shara Pilih Jadi Wanita Mandiri Akui Dilarang Anak Menikah Lagi
Instagram/yunishara36
Selebriti

11 tahun menyandang status janda, Yuni Shara rupanya tak memiliki niat untuk menikah lagi. Terlebih, anak-anaknya juga tak mengizinkan Yuni untuk menikah lagi.

WowKeren - Yuni Shara agaknya masih betah menyandang status janda. Meski 11 tahun hidup menjanda, ia tetap bahagia bersama anak-anaknya, Cavin dan Cello yang beranjak dewasa.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Yuni mengaku tetap menikmati hidup. "Alhamdulillah (masih menjanda). Sendiri bukan berarti tidak menikmati hidup dan tidak giat bekerja," ungkap Yuni saat dijumpai di kawasan Cinere, Depok, Jumat (28/6).

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu secara terang-terangan mengatakan jika ia memang dilarang sang anak untuk menikah lagi. Apalagi, anak-anak Yuni memang sangat menyayangi sang ibu.


"Kebetulan anak-anak saya juga kurang mengizinkan saya untuk berpasangan juga. Jadi akhirnya saya lebih sibuk bekerja. Cukup sibuk lah," katanya lagi. "Ya karena anak-anak protect ke saya, jadi saya masih sendiri. Kata mereka, 'Ah bunda udah tua jadi nggak perlu (nikah)' gitu."

Pelantun lagu "50 Tahun Lagi" itu kini dilabeli sebagai wanita mandiri. Sebab, kakak Krisdayanti itu selama ini membesarkan kedua anaknya sendiri. Ia juga lebih memilih menyibukkan diri dengan bekerja.

"Orang bilang saya perempuan mandiri banget, pekerja keras. Bisa dibayangkan bekerja saja hidup sulit, apalagi tidak bekerja untuk membesarkan anak," ungkap Yuni. "Dengan saya sibuk kerja, boro-boro mikirin hal yang lain. Pikiran untuk ada pasangan saja sampai saat ini memang belum."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru