Netizen Tebak 4 Artis Populer yang Kecanduan Narkoba Punya Tanda-Tanda Ini
Selebriti

Pengacara Han Seo Hee, Bang Jung Hyun mengungkapkan lebih lanjut bahwa empat artis yang dimaksud cukup populer dan kini aktif di dunia hiburan. Begini komentar netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Bang Jung Hyun yang merupakan pengacara Han Seo Hee kembali berbicara di program radio. Pengacara yang juga terlibat dalam pengungkapan skandal Burning Sun itu berbicara lebih banyak tentang kasus mengenai penggunaan narkoba di YG Entertainment.

Pembicaraan berawal dari pembawa acara radio yang menyinggung kasus narkoba B.I. Mantan personel iKON itu mengaku ingin menggunakan narkoba agar menjadi jenius. Ia bertanya-tanya apakah narkoba adalah hal yang biasa bagi artis-artis YG.

Pengacara Bang Jung Hyun mengatakan bahwa Han Seo Hee menunjuk lebih banyak artis YG yang menggunakan narkoba. Ia menyebut ada empat artis lain lengkap dengan namanya tapi tidak memiliki bukti kuat untuk membuktikannya.


Bang Jung Hyun mengungkapkan lebih lanjut bahwa empat artis yang dimaksud cukup populer dan kini aktif di dunia hiburan. Ini membuat netizen bertanya-tanya siapa artis yang dimaksud Han Seo Hee. Namun beberapa bisa menebak tanda-tanda artis yang dimaksud kecanduan narkoba.

"Yah aku sudah curiga pada satu orang, bocah yang memutihkan rambutnya, mencukur rambut, dan selalu memiliki mata kabur," komentar netizen. "Ada bocah yang penampilannya sama dengan G-Dragon. Dia kehilangan banyak berat badan dan memutihkan rambutnya sepanjang waktu," tambah netizen lain. "Kalau dia semakin kurus dan hampir sering memutihkan rambutnya, jelas harus dicurigai," pungkas lainnya.

Sementara itu, Bang Jung Hyun dikenal sebagai pengacara yang membantu Han Seo Hee menyerahkan kasus mereka ke Komisi Anti Korupsi dan Hak Sipil tentang dugaan kasus narkoba yang ditutup-tutupi oleh YG Entertainment pada 2016. Ia juga dikenal karena mengirim bukti berupa grup chat Jung Joon Young untuk membantu wanita-wanita yang diduga menjadi korban rekaman kamera tersembunyi.

Han Seo Hee sendiri terungkap sebagai A dalam percakapan KakaoTalk kontroversial di mana B.I mencoba membeli narkoba jenis LSD (lysergic acid diethylamide) darinya. Ia mengaku diancam Yang Hyun Suk agar mengubah kesaksiannya soal kasus narkoba B.I tiga tahun lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait