Mantan Drummer Guns N' Roses Steven Adler Tusuk Perut Sendiri, Begini Kondisinya Sekarang
Getty Images
Selebriti

Pihak kepolisian memberikan keterangan bahwa awalnya mereka mendapatkan panggilan darurat pada Kamis (27/6). Setelah dikonfirmasi, panggilan tersebut rupanya berasal dari kediaman Steven Adler.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari mantan drummer band legendaris Guns N' Roses, Steven Adler. Dilansir Variety pada Sabtu (29/6), Steven dilaporkan baru saja melukainya dirinya sendiri dengan cara menusuk perutnya.

Pihak kepolisian memberikan keterangan bahwa awalnya mereka mendapatkan panggilan darurat pada Kamis (27/6) pukul 18.30 waktu setempat. Setelah dikonfirmasi, panggilan tersebut rupanya berasal dari kediaman Steven Adler di Los Angeles. Dalam laporannya, disebutkan bahwa ada seorang pria yang menusuk dirinya sendiri.

Setelah polisi datang bersama tim paramedis, akhirnya diketahui bahwa pria yang dimaksud adalah Steven Adler. Mantan drummer berusia 54 tahun tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan secepatnya.

"Petugas merespon ke rumah Studio Adler, California sekitar pukul 6:30 malam, atas kemungkinan upaya bunuh diri," ungkap Mike Lopez, perwakilan pihak kepolisan.


Luka yang dialami Steven sendiri dikabarkan tidak mengancam nyawanya. Selain itu, tidak ada orang lain yang dilaporkan terlibat dalam insiden ini. "Ketika mereka tiba, petugas memutuskan bahwa tidak ada kejahatan telah dilakukan dan menganggap insiden itu sebagai darurat medis saja," lanjut Mike Lopez.

Hingga kini, belum jelas apa penyebab insiden yang dialami oleh Steven Adler ini. Namun selama ini mantan drummer tersebut memang diketahui memiliki riwayat penyalahgunaan dan kecanduan narkoba serta heroin. Ia bahkan dikeluarkan dari Guns N' Roses akibat hal ini pada 1990 silam.

Steven sendiri terus berjuang dengan penyalahgunaan narkotika selama bertahun-tahun. Ia juga pernah ditangkap karena kepemilikan heroin pada tahun 1995.

Steven Adler juga pernah membagikan kisah hidupnya melalui program tayangan televisi. Kemunculannya di Season 2 dan Season 5 program "Celebrity Rehab with Dr. Drew" serta "Sober House" juga tak lepas dari cerita perjuangannya untuk lepas dari kecanduan narkotika.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel