Seo Kang Joon Akui Senang Bisa Lakoni Adegan Action Brutal di 'Watcher'
Topstarnews
TV

'Watcher' dipersiapkan tayang menggantikan slot Sabtu - Minggu malam 'Voice' season 3 yang baru tamat. Drama ini dijadwalkan tayang pada 6 Juli mendatang.

WowKeren - Seo Kang Joon diketahui ikut ambil bagian dalam drama thriller kriminal "Watcher". Aktor kelahiran tahun 1993 itu berperan sebagai Kim Young Koon, seorang polisi yang menjadi saksi pembunuhan.

Seo Kang Joon pun baru-baru ini ikut serta menghadiri jumpa pers "Watcher" bersama para pemain lain seperti Han Suk Kyu, Kim Hyun Joo, Heo Sung Tae, Park Joo Hee serta sutradara Ahn Gil Ho. Dalam kesempatan itu, aktor ganteng ini membeberkan alasannya setuju membintangi drama OCN tersebut.

"Aku sudah membintangi banyak drama komedi romantis manis dan melodrama tapi ini adalah genre yang ingin kucoba selama beberapa waktu. Aku juga ingin menjadi aktor yang tidak mendiskriminasikan genre, jadi aku setuju membintangi drama ini," ujar Seo Kang Joon.

"Sembari membaca naskah, aku terpukau dengan pesona naskah karena tidak hanya fokus pada penyelidikan genrenya. Drama ini juga menceritakan kisah orang melalui rasa sakit, pertumbuhan dan penyembuhan setiap karakter," imbuh Seo Kang Joon.


Seo Kang Joon juga menambahkan jika ia senang bisa melakoni adegan action brutal untuk pertama kalinya. "Ada banyak adegan action. Karena aku memerankan karakter petugas polisi yang bersemangat, aku banyak berlari dan melakoni adegan action," sambung Seo Kang Joon.

"Ini pertama kalinya bagiku syuting adegan action brutal seperti ini. Rasanya menyenangkan. Aku menikmati proses syuting sembari terus memantau bagaimana hasil pengambilan gambarnya," pungkas Seo Kang Joon.

"Watcher" sendiri menceritakan tim anti korupsi yang berusaha membongkar korupsi yang terjadi dalam tubuh kepolisian. Tim ini beranggotakan Do Chi Gwang (Han Suk Kyu), Kim Young Koon (Seo Kang Joon) dan Han Tae Joo (Kim Hyun Joo) dengan segala permasalahan masing-masing.

Sementara itu, "Watcher" dipersiapkan tayang menggantikan slot Sabtu - Minggu malam "Voice" season 3 yang baru tamat. Drama ini dijadwalkan tayang pada 6 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel