Lama Tak Muncul, Nuri Maulida Umumkan Kelahiran Anak Ketiga
Instagram/nurimaulida
Selebriti

Nuri Maulida menunjukkan foto-fotonya saat menjalani proses persalinan demi melahirkan anak ketiganya. Para netter pun memberikan ucapan selamat dan doa untuk Nuri.

WowKeren - Sosok Nuri Maulida selama beberapa tahun terakhir memang jarang wara-wiri di layar kaca. Pemain sinetron "Cinta Fitri" tersebut memilih untuk fokus mengurus keluarga nya dengan menjadi ibu rumah tangga.

Belum lama ini, Nuri mengumumkan kabar bahagia saat ia dikaruniai anak ketiga. Istri Pandu Kesuma Dewangsa tersebut telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki, pada 28 Juni lalu. Hal ini diungkapkan Nuri melalui foto-foto yang diunggah di Instagram miliknya pada Senin (1/7).

Dalam foto-foto tersebut, Nuri tampak masih berbaring di ranjang sebuah rumah sakit usai menjalani proses persalinan. Menyertai foto-foto tersebut, Nuri juga mengungkapkan rasa haru sekaligus terima kasihnya kepada keluarga, terutama untuk ibu dan suaminya.

"TerharuBiru ... makasih banyak Mamaku dan Suamiku, yang selalu ada dengan doa dan support nya..." bunyi tulisan Nuri di bagian keterangan foto. "Sayang kalian #ceritass #nmfamily #kelahiranjagoans #28juni2019."


Kabar kelahiran anak ketiga Nuri pun disambut gembira oleh warganet, termasuk artis seperti Fanny Fabriana dan Pipik Dian Irawati. Mereka memberikan ucapan selamat sekaligus doa untuk Nuri dan buah hatinya yang beru lahir.

"Congrats nceuuu,,,sehat selalu & makin happy," komentar Fanny dengan akun @fannyfabriana. "Nuriii barakallah yaa semoga Allah sholehkan jd qurata'ayun keluarga," tambah Pipik dengan akun @_ummi_pipik_. "Neng @nurimaulida selamat atas kelahiran putra nya.. sehat2 ibu dan baby," sahut akun @rik*****ndi.

"Selamat neng@nurimaulida smoga menjadi anak yg sholeh sehat ibunya,sehat jg bayinya," ujar akun @ann****mat. "Masya Allah, selamat ya kak nuri atas kelahiran anak ketiga nya, semoga menjadi anak yg sholeh," imbuh akun @aqiqah******domba32. "Selamat teh nuri,moga jdi ank yg soleh ya," seru akun @gal****ery.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait