Perseteruan 2 BJ Ini Makin Ruwet Usai Bikin Mark GOT7 Dicurigai Terlibat Grup Chat Mesum
Selebriti

Changbum membantah bahwa Mark GOT7 bukan idol bernama 'Mark' yang disebutkan Yeolmae terlibat grup chat Jung Joon Young. Meski begitu, perseteruan mereka tetap berlanjut.

WowKeren - Rabu (3/7), Mark GOT7 mendadak menjadi tren di situs pencarian Korea Selatan menyusul pengakuan Broadcast Jockeys atau BJ bernama Yeolmae mengungkap hal cukup mengejutkan sehubungan dengan skandal grup chat kontroversial Jung Joon Young dan kawan-kawan. Ia menyebutkan bahwa seorang idol bernama "Mark" terlibat dalam grup chat tersebut.

BJ Yeolmae tidak secara eksplisit menjelaskan "Mark" yang dimaksud olehnya. Namun netizen yakin itu tidak lain adalah Mark GOT7. Ini dikarenakan hubungannya dengan BJ Woo Changbum yang terlibat perseteruan dengan Yeolmae. Keduanya dikenal berteman dekat sebagai idol.

Changbum telah membantah bahwa Mark GOT7 bukan idol bernama "Mark" yang disebutkan Yeolmae. Ia juga menuduh mantan kekasihnya itu berbohong mengenai grup chat kontroversial Jung Joon Young. Meski begitu, perseteruan mereka tetap berlanjut dan justru semakin ruwet.

Sebelumnya pada Selasa (2/7), BJ Yeolmae mengklaim bahwa mantan pacarnya Changbum berselingkuh dan berbagi video seks mereka dengan Jung Joon Young dan Lee Jong Hyun CN Blue melalui grup chat.

Changbum membantah klaim tersebut selama siaran langsung pada 3 Juli dengan menyatakan bahwa ia muak karena Yeolmae terus berakting seperti korban. Ia menjelaskan bahwa video seks diambil dengan persetujuan Yeolmae, tidak dibagi dengan siapa pun, dan bahwa ia tidak pernah berselingkuh.

"Kemarin tidak ada batasan. Tapi hari ini, Afreeca TV mengatakan bahwa aku bisa mengadakan siaran tetapi mereka akan dengan kuat mengakhirinya jika aku menyinggung (masalah dengan Changbum). Kurasa itu untuk berbicara tentang hal-hal yang kupikir tidak adil dan mulai siaran. Aku berharap kalian tidak akan mendiskriminasiku," tutur Yeolmae dalam siaran keduanya pada Rabu (3/7).

Yeolmae meminta maaf karena sudah berselingkuh dengan BJ Kay ketika berpacaran dengan Changbum. Namun ia menuduh Changbum berbohong karena mengatakan dirinya tidak berselingkuh. Ia kemudian membagikan pesan yang diduga dari wanita lain. Pesan tersebut mengatakan, "Woo Changbum memintaku untuk mengiriminya foto bagian pribadiku, dan dia diam-diam merekam ini dan membocorkannya. Ketika aku mencoba mengatakan sesuatu, Woo Changbum menghapus foto itu."


"Woo Changbum mengatakan bahwa video itu direkam dengan persetujuanku, tapi alasan kenapa aku setuju adalah karena dia berkata, 'Aku akan menghapusnya setelah merekamnya'. Setelah kami putus, dia tiba-tiba berkata, 'Aku punya videonya. Aku mengatur semua video', lalu mengirimiku videonya sedang melakukan masturbasi. Aku berencana untuk mengambil tindakan hukum tentang ini," lanjut Yeolmae.

"Selama siaran Seoyoon, Woo Changbum mengatakan bahwa dia memiliki video itu dan akan mengungkapnya jika aku setuju. Dalam siarannya, dia kemudian membalik kata-katanya dan mengatakan bahwa dia sudah menghapus video. Aku merekamnya setelah dia berjanji akan menghapusnya setelah menonton, dan aku takut dia masih memilikinya setelah kami putus," tambahnya.

Mengenai pernyataan sebelumnya tentang video yang dibagikan di grup grup Jung Joon Young, Yeolmae memberikan pernyataan ambigu. Setelah mengakui bahwa ia sempat bekerja di sebuah perusahaan hiburan dewasa, ia berkata, "Aku pernah bertemu Jung Joon Young di sebuah bar sebelumnya. Aku tidak tahu bagaimana Woo Changbum dan Jung Joon Young menjadi dekat, tapi mereka mulai bergaul. Melihat itu membuatku berpikir bahwa dia tidak menghapus videonya."

Changbum menanggapi tuduhan ini selama siarannya sendiri pada 3 Juli. "Aku tahu bahwa (orang) tidak tertarik pada hubungan dua orang dan tahu betul bahwa ini adalah masalah yang kami berdua harus selesaikan. Orang-orang jelas akan tertarik dengan grup chat KakaoTalk Jung Joon Young," ungkapnya.

"Dia mengatakan bahwa Jung Joon Young dan aku sering nongkrong, tapi dia tidak punya bukti. Pertanyaannya adalah apakah aku adalah member grup chat Burning Sun atau jika aku sudah berbagi atau mengirim video, tapi masalahnya sedang disamarkan oleh kisah kencan dua orang," lanjut Changbum.

"Aku tidak tahu tentang keberadaan grup chat Burning Sun. Aku tidak mengenal Lee Jong Hyun dari CN Blue. Aku bertemu Jung Joon Young sekali di sebuah acara musik dan kami bermain game online. Dia adalah teman internet. Kami belum pernah bertemu dan bergaul dalam kehidupan nyata. Kami bahkan tidak pernah pergi ke kafe komputer biasa. Meskipun aku memiliki video yang kami rekam dengan persetujuan kami, kupikir tidak ada yang baik yang dihasilkan darinya juga, jadi aku menghapus klip setelah memutarnya. Aku harus menekan hasrat seksualku sebagai seorang pria, tapi aku tidak bisa," tambahnya.

"Aku ingin tahu kenapa dia menuduhku memposting videonya dan aku di grup chat Burning Sun. Aku akan menjelaskan sendiri jika kau membawa bukti atau fakta tentang itu. Meskipun orang lain mengatakan itu adalah 'telepon emas', bahwa aku adalah anggota grup chat Burning Sun, dan bahwa aku membocorkan videonya, tidak ada satu pun bukti," tutup Changbum.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru