Beredar Rumor Nama dan Foto Calon Member Boy Grup Baru Pledis
Pledis Entertainment
Musik

Foto-foto calon member boy grup baru Pledis juga beredar. Sebuah postingan memuat kumpulan foto yang kabarnya diambil di Belgia di mana grup tersebut dikatakan sedang syuting MV debut mereka.

WowKeren - Pledis Entertainment sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa mereka akan mendebutkan boy grup baru pada awal Januari 2024. Kini beredar rumor tentang nama dan calon member boy grup adik satu label SEVENTEEN (II) tersebut.

Fans mencari merek dagang apa pun yang diajukan oleh Pledis Entertainment yang berpotensi mengungkap nama boy grup baru mereka. Permohonan merek dagang untuk VORTEXMIRACLE baru-baru ini telah menarik perhatian banyak orang, memicu spekulasi bahwa itu bisa jadi merupakan nama boy grup baru.

Beredar Rumor Nama dan Foto Calon Member Boy Grup Baru Pledis

Di sisi lain, foto-foto calon member boy grup baru Pledis juga beredar di komunitas online Theqoo. Sebuah postingan memuat foto-foto yang kabarnya diambil di Belgia di mana grup tersebut dikatakan sedang syuting video musik debut mereka.

Detail yang menyertai foto-foto yang bocor menunjukkan bahwa grup tersebut akan beranggotakan 6 member. Para calon idol ini dari yang tertua berusia 20 tahun, lahir pada tahun 2003, hingga yang termuda berusia 16 tahun, lahir pada tahun 2007.


Beredar Rumor Nama dan Foto Calon Member Boy Grup Baru Pledis

Theqoo

Trainee yang dirumorkan sebagai member salah satunya adalah Hanzhen, trainee asal Tiongkok yang lahir pada tahun 2005. Cowok ganteng ini diyakini telah bergabung dengan Pledis Entertainment lebih dari setahun yang lalu dan saat ini sedang belajar di Hallyum Arts High School.

Trainee lainnya yang dirumorkan akan menjadi member boy grup baru Pledis adalah Han Jihoon, mantan anggota Trainee A. Jihoon sempat dihubungkan dengan beberapa agensi papan atas termasuk YG, JYP, Big Hit, dan sekarang Pledis.

Beredar Rumor Nama dan Foto Calon Member Boy Grup Baru Pledis

Theqoo

Rumor ini membangkitkan minat dan rasa penasaran penggemar, apalagi ini adalah boy grup pertama Pledis semenjak mereka mendebutkan SEVENTEEN pada 2015. Kini fans menantikan pengumuman resmi seperti jadwal debut dan lineup member.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait