Totalitas Kerja, Inul Daratista 'Nekat' Pakai Mini Dress Tampil Unyu Kayak Boneka
Instagram/inul.d
Selebriti

Belum lama ini, Inul membagikan potret dirinya yang cukup membuat warganet pangling. Dalam foto tersebut, ia tampak memakai gaun rancangan Ivan Gunawan.

WowKeren - Inul Daratista dikenal sebagai salah satu artis yang totalitas dalam berpenampilan. Ia bahkan rela merogoh kocek cukup dalam untuk tampil cetar khususnya saat bekerja di layar kaca.

Belum lama ini, Inul membagikan potret dirinya yang cukup membuat warganet pangling. Dalam foto tersebut, pemilik goyang ngebor itu tampak anggun memakai mini dress yang mengembang di bagian bawah. Rambutnya yang merah menambah pesona Inul.

Rupanya, gaun cantik itu merupakan rancangan dari Ivan Gunawan. "Yg lucu minidressnya @ivan_gunawan. Yg motret kesayanganku @awanpotret17. Fashionstylist @dhimaz_adhexs," tulisnya melengkapi unggahan.


Postingan di akun Instagram Inul itu sontak menyedot perhatian warganet. Banyak yang memuji jika penyanyi dangdut berusia 40 tahun itu tampak memesona dan lebih muda. Bahkan, ada netter yang menyebut jika Inul seperti boneka.

"Cuaaannntikkkkk nya di Borong siiihhh Bund," puji Vega Darwanti. "Unyu2 mo berangkat bimbel bareng temen2 yo ibu ratu paten," tambah yang lain.

"Aduuuuuh gusti....ayuni ora nanggung .. bunda inul.. kya boneka Salam dari medan ya bunda. HORASSSSS," kata netter. "Ini anak SMA belum tidur toh?" sahut lainnya. "Makin muda mbak inul terlihat aura ya jg seperti masih umur 26," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait