Inul Daratista Bicara Soal Kritik saat Bagi-Bagi THR yang Sempat Viral
Instagram /inul.d
Selebriti

Inul Daratista rupanya tidak mau ambil pusing dengan komentar netizen yang memberikan kritik pedas untuk acara bagi-bagi THR yang dinilai tidak tertib saat momen Lebaran lalu.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista rupanya tidak mau ambil pusing dengan komentar netizen. Hal ini disampaikan Inul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/4). Saat ditanya soal kritikan netizen tentang acara bagi-bagi THR yang tidak tertib, Inul memilih santai.

"Kita enggak bisa menyuruh diri kita semua orang baik sama kita, sayang sama kita, terus harus positif semua," kata Inul. "Enggak bisa, karena sifat manusia di dunia beda-beda Tuhan ciptakan."

Diakui Inul, ia hanya berniat untuk berbagi rejeki dengan warga sekitar kampung halamannya. Hal ini sebagai bentuk rasa syukur setelah ia sukses menjadi pedangdut.

"Saya mah selalu bangga dengan apa yang saya raih sekarang. Saya harus bersyukur karena rezeki yang ada dalam diri saya juga banyak hak-hak orang jadi saya harus sisihin," lanjut Inul. "Sebenernya saya tiap tahun adain juga selain berbuka bersama dan lain-lain dari zaman dulu sudah sering begitu, sudah 23 tahun sejak di Jakarta."


Soal bagi-bagi THR sendiri, Inul memiliki alasan khusus mengapa ia mengunggah momen tersebut melalui media sosial. Rupanya, ia berharap agar banyak artis yang terinspirasi untuk lebih peka dengan warga sekitar.

"Hanya kemarin-kemarin saja saya bikin begitu, enggak ada niatan juga, supaya menginspirasi lah karena selama ini banyak berita miring yang punya duit dan sebagainya, aku lebih kepada motivasi dan menginspirasi," tandas Inul.

Selain THR, Inul juga membagikan sembako untuk warga sekitar. Berlokasi di halaman depan kediaman Inul, banyak warga berjejer ramai memadati rumah sang artis seraya membawa kupon kecil. Nantinya kupon tersebut akan ditukarkan dengan amplop yang diberikan secara langsung oleh Inul. Sedangkan, sembako yang dibungkus dengan kantong merah besar sudah lebih dulu diberikan.

Sayangnya, antrian itu dinilai tidak tertib lantaran banyak warga berdiri berdesakan. Inul pun mengaku jika dirinya pernah memberi kursi, tapi malah berakhir serupa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait