Bakal Tinggalkan Pledis, Lee Gaeun 'Produce 48' Rilis Teaser MV Spesial 'I'll Remember'
Naver
Musik

Pledis Entertainment mengungkapkan bahwa Lee Gaeun akan merilis satu lagu solo terakhir sebelum kepergiannya dari agensi sebagai hadiah untuk para penggemarnya.

WowKeren - Pledis Entertainment kembali membawa kabar kurang menyenangkan untuk para penggemar. Setelah sebelumnya agensi ini mengkonfirmasi bahwa Pristin telah bubar pada Mei lalu, kini giliran Lee Gaeun dikonfirmasi akan meninggalkan agensi.

Pada hari Kamis (4/7), Pledis Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Lee Gaeun akan meninggalkan agensi yang juga menaungi Seventeen (II) itu usai kontraknya habis. Selain itu, Pledis Entertainment juga mengungkapkan bahwa penyanyi itu akan merilis satu lagu solo terakhir sebelum kepergiannya dari agensi sebagai hadiah untuk para penggemarnya.

Lagu solo spesial Lee Gaeun tersebut berjudul "I'll Remember" dan dijadwalkan rilis besok, Jumat (5/7). Teaser MV untuk lagu ini sendiri sudah dirilis oleh pihak agensi.


Dalam teaser tersebut, Gaeun terlihat cantik dengan riasan wajah yang minimalis. Rambut panjangnya terurai sehingga makin menonjolkan aura cantik alami. Tak hanya itu alunan suara musik yang lembut berpadu sempurna dengan suara indah Gaeun.

Gaeun sendiri diketahui telah bergabung dengan Pledis Entertainment selama 8 tahun. Ia memulai debutnya sebagai anggota baru After School pada tahun 2012 dan kemudian memilih untuk bersaing dalam program survival Mnet "Produce 48" tahun lalu.

Dalam acara tersebut, Gaeun sukses menarik perhatian publik karena menunjukkan bakat yang luar biasa. Namanya mulai melambung dan bahkan beberapa kali menempati rangking pertama dalam acara tersebut. Namun sayang, Gaeun gagal debut bersama IZ*ONE karena mendapat posisi 14 di final "Produce 48".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait