Cinta Laura Mendadak Umumkan Vakum dari Media Sosial, Bersiap Daftar Puteri Indonesia 2020?
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Cinta Laura memutuskan untuk beristirahat dari media sosial. Lantas apa yang menyebabkan Cinta memilih untuk vakum menggunakan media sosialnya?

WowKeren - Seperti selebriti kebanyakan, Cinta Laura cukup aktif membagikan kegiatannya melalui media sosial. Akan tetapi, artis blasteran Indonesia-Jerman tersebut baru saja mengumumkan rencananya vakum dari media sosial, terutama Instagram.

Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (5/7), Cinta mengaku lebih sering menghabiskan waktu untuk bermain handphone. Aktris berusia 25 tahun ini pun merasa kurang menikmati hal-hal di sekitarnya karena terlalu fokus dengan gadget.

"Aku telah memutuskan untuk beristirahat dari media sosial. Sering kali kita mendapati diri kita sibuk dengan telepon kita," tulis Cinta dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram. "Akibatnya, lupa untuk merasakan momen dan menikmati kehadiran orang-orang di sekitar kita."

Lebih lanjut, Cinta juga memilih untuk lebih fokus dengan pekerjaan serta orang-orang di sekitarnya. "Kali ini, aku telah memilih untuk fokus dengan pekerjaanku dan orang-orang terkasihku. Dan siapa tahu? Sebuah kejutan menyenangkan akan datang padamu. Sampai jumpa beberapa waktu lagi!" sambung Cinta.


Sementara itu, foto yang diunggah Cinta juga bertuliskan pesan bijak agar lebih mencintai diri sendiri. "Mencintai diri sendiri bukanlah hal egois, kamu tidak bisa sepenuhnya mencintai orang lain sampai kamu benar-benar mencintai dirimu sendiri," bunyi terjemahan pesan dalam foto yang diunggah Cinta.

Usai melihat postingan Cinta tersebut, para netter pun memberikan komentar. Meski merasa sedih, warganet tetap mendukung dan memberikan semangat untuk Cinta. Namun, ada pula yang menduga Cinta sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia 2020.

"So sad, good luck kak," komentar akun @yolan****lia05. "Lakukanlah apa yg membuatmu Tenang & Bahagia, Sukses Selalu Cinta... We love u," tambah akun @nhaz****nena. "Semangat cinta, good luck @claurakiehl," sahut akun @phika****chuuu.

"Semoga keputusan ini yang terbaik ya idolaku,semangat selalu," ujar akun @pang****opan. "Iya cinta...2020 sebentar lagi ..putri indonesia juga 7 bln lagi," sahut akun @dema****chan. "Cuss prepare yess for Puteri Indonesia," imbuh akun @pagea******list.id.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru