Arief Muhammad 'Poconggg' Bantah Sindir YouTuber Diduga Keluarga Halilintar, Ini Faktanya
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad atau yang lebih dikenal dengan sebutan 'Poconggg' membeberkan kehidupan YouTuber Ibukota yang suka pamer. Namun, tagar yang digunakannya seolah tertuju pada Keluarga Halilintar.

WowKeren - YouTuber Arief Muhammad awalnya dikenal sebagai pemilik akun @Poconggg yang belakangan ini juga telah comeback di Twitter. Sebelum menjadi YouTuber, Arief telah dikenal sebagai penulis buku, host, aktor film, hingga penulis skenario bukunya sendiri, "Poconggg juga Pocong".

Baru-baru ini, postingan Arief mendadak dibagikan akun gosip Lambe Turah lantaran membahas soal kehidupan YouTuber Ibu Kota yang suka pamer. Arief diduga menyindir Keluarga Gen Halilintar lantaran tagar yang ia sertakan mirip dengan judul lagu mereka "Ziggy Zagga". Lantas, benarkah Arief menyindir keluarga tersebut, khususnya kepada Atta Halilintar?


"Pakaian mahal, tas mahal, mobil mahal.. Sifat pamer.. riya.. muka tengil minta ditampol.." tulis Arief pada Jumat (5/7) lalu. "Yaa. Beginilah potret kehidupan youtuber ibukota. #ZigiZaga."

Menanggapi postingannya viral di akun gosip, Arief langsung menuliskan konfirmasi. Menurut Arief, sindiran tersebut tidak diperuntukkan untuk siapa pun kecuali dirinya sendiri.

"Netijen yang terhormat... itu Bang Aripnya lagi ngatain diri sendiri..." komentar Arief pada Senin (8/7). Konfirmasi tersebut langsung diserbu ratusan warganet.

Komentar Arief Muhammad

Instagram

Konfirmasi Arief rupanya membuat warganet balik sinis pada akun gosip Lambe Turah yang dinilai terbiasa "kompor". Meski begitu, banyak pula warganet yang sinis pada Arief lantaran profesinya juga seorang YouTuber dan sama-sama suka pamer.

"@ariefmuhammad hahaha tercyduk lamtur kan bang ciyyyeee viral di lamtur," komentar akun @f***annah12. "@ariefmuhammad aku udh paham. Tapi ko minceuu malah ngiranya ngomongin org. Bang arip mana pernah begituuu!" tulis akun @e***oktarianii. "@ariefmuhammad suka kompor emang lamtur ini bang.." sahut akun @a***b_kinanto.

"Situ sendiri juga YOUTUBER, riyaaa juga pamer juga.. punya kaca??" balas akun @r***a_fajriaty. "Sama sama pamer gak usah teriak teriak," komentar akun @h***y_lee26. "Emang dia ga? Sama2 tukang pamer kok," tulis akun @l***well_.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts