Klarifikasi Arief Muhammad Soal Hubungan Dengan Perempuan Bernama Sinta, Langsung Diserbu
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad membuat klarifikasi resmi tentang hubungannya dengan perempuan bernama Sinta. Ia mengaku sudah banyak DM masuk mempertanyakan hal tersebut.

WowKeren - Arief Muhammad mendadak membuat klarifikasi tentang perempuan bernama Sinta. Ia mengaku lelah karena banyak DM yang masuk mempertanyakan hubungannya dengan Sinta.

"Banyak banget yang nanya di dm, kayaknya butuh diklarifikasi nih," kata Arief Muhammad di Instagram pada Sabtu (17/9).

Kemudian suami Tiara Pangestika ini menegaskan tidak pernah ada hubungan dengan perempuan bernama Sinta. Arief juga mengaku tidak kenal bahkan saling mencintai dengan Sinta.

"KLARIFIKASI RESMI: Gue enggak ada hubungan apa-apa dengan Sinta, nggak kenal dengan Sinta, dan nggak pernah saling mencintai dengan Sinta," ungkap Arief Muhammad. "Semoga mencerahkan, yaa. Terima kasih."


Bersama dengan klarifikasi tersebut, Arief menyertakan foto selembar uang kertas Rp 2 ribu. Tampak tertulis sebuah janji di atas uang tersebut.

Arief Muhammad

Instagram

"Tidak akan dibelanjakan. Uang ini adalah saksi kita yang saling mencintai. Sinta (simbol hati) Arif," bunyi tulisan di uang kertas itu. Tampaknya Arief sengaja membuat klarifikasi agar tidak disangka sosok Arif di uang tersebut yang dicintai oleh Sinta.

Netizen langsung menyerbu postingan Arief dengan beragam respon. Tak sedikit netizen menggoda Arief gara-gara tulisan di uang kertas tersebut.

"Akhirnya sinta belanjain uangnya, karna lu ga nafkahin bang @ariefmuhammad," kata akun @ra***. "Klarifikasinya serius amat bang, yg sabar napa. Berusa positif thinking aja bang, mungkin itu bukan arif km bang. Kan kamu (Arief)" sambung akun @sauri***. "Mana mungkin arif selingkuh pake duit receh kertas ygyyy," ujar akun @widya***. "Oh jadi masa lalu bang Arief itu Sinta toh," tambah akun @radian***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait