Taeyong NCT Dikonfirmasi Rilis Lagu Solo 'Long Flight' Untuk Proyek SM Station
Instagram/smtownstation
Musik

Pada hari Senin (8/7), pihak agensi mengkonfirmasi Taeyong NCT akan menjadi artis selanjutnya dalam proyek SM Station. Hal ini diumumkan oleh agensi sendiri melalui akun Instagram resmi SM Station.

WowKeren - SM Entertainment kembali mengumumkan artis selanjutnya yang akan melanjutkan proyek SM Station. Proyek yang sudah mencapai musim ketiga ini akhirnya mengumumkan bahwa salah satu anggota NCT akan menjadi artis selanjutnya yang berpartisipasi.

Pada hari Senin (8/7), pihak agensi mengkonfirmasi Taeyong NCT akan menjadi artis selanjutnya dalam proyek tersebut. Hal ini diumumkan oleh agensi sendiri melalui akun Instagram resmi SM Station bersamaan dengan sebuah klip video pendek.

Dalam klip video tersebut, Taeyong meminta para penggemar untuk menantikan lagu solonya yang berjudul "Long Flight". Menurut Taeyong sendiri lagunya tersebut akan dijadwalkan rilis pada 18 Juli mendatang.


"Tolong benar-benar, benar-benar, benar-benar, benar-benar nantikan (tanggal rilis single) pada18 Juli" ungkap Taeyong. "Ayo lepas landas di pesawat yang mengagumkan denganku."

Menurut pengakuan Taeyong dari klip tersebut, lagu solonya ini akan bergenre R&B atau hip-hop. Pihak agensi sendiri masih belum memberikan bocoran lebih lanjut mengenai lagu Taeyong tersebut. Baik cuplikan lagu maupun teaser masih belum dirilis oleh SM Entertainment.

Sebelumnya, artis terakhir berpartisipasi dalam proyek ini adalah D.O. EXO yang merilis lagu bertajuk "That's Okay". Lagu tersebut dirilis sebagai hadiah terakhir untuk penggemar sebelum D.O. sebelum berangkat wamil.

"That's Okay" bergenre pop R&B yang diiringi oleh alunan gitar akustik hangat dan drum minimal. Lagu ini juga sukses menyoroti kemampuan vokal D.O. yang merdu dan lembut. Liriknya ditulis oleh D.O. sendiri yang bercerita tentang kebahagiaan pribadi dan mengirim pesan kepastian bahwa semuanya akan baik-baik saja.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru