'Stranger Things' Season 3 Pecahkan Rekor Netflix sebagai Serial dengan Debut Terlaris
Netflix
TV

Melalui akun Twitter resmi, Netflix mengumumkan bahwa 'Stranger Things 3' menjadi serial dengan debut terlaris di platform streaming tersebut sejak dirilis perdana pada 4 Juli.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika "Stranger Things" menjadi salah satu serial tersukses yang dimiliki Netflix. Bahkan serial favorit para remaja tersebut berhasil menyabet sejumlah kemenangan dalam berbagai ajang penghargaan bergengsi. Maka dari itu, tak heran jika raksasa streaming tersebut tergoda untuk terus mengembangkan serial ini.

"Stranger Things" sendiri telah memasuki musim ketiga dan telah ditayangkan sejak 4 Juli lalu. Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, seri ketiga petualangan Eleven (Millie Bobby Brown) cs ini mendapat sambutan meriah hingga berhasil memecahkan rekor baru di Netflix.

Melalui akun Twitter resmi mereka, Netflix mengumumkan bahwa "Strangers Things 3" menjadi serial dengan debut terlaris di platform streaming tersebut. Bahkan serial horor sci-fi ini tercatat telah ditonton sebanyak lebih dari 40,7 juta kali sejak ditayangkan.

\'Stranger Things\' Season 3 Pecahkan Rekor Netflix sebagai Serial dengan Debut Terlaris

Twitter/Netflix


"@Stranger_Things 3 memecahkan rekor Netflix! 40,7 juta akun telah menonton acara ini sejak ditayangkan global pada 4 Juli. Lebih dari (pencapaian) film atau serial lainnya dalam empat hari pertama," tulis akun Twitter raksasa streaming tersebut.

"Stranger Things" season 3 sendiri mengisahkan kejadian hampir satu tahun setelah "Stranger Things 2", tepatnya selama musim panas tahun 1985. Musim ketiga ini akan menceritakan bagaimana nuansa musim panas di Hawkins, Indiana, yang penuh keceriaan di sela liburan sekolah.

Namun bahaya mulai muncul ketika kota mereka diancam oleh sejumlah musuh. Eleven dan teman-temannya diingatkan bahwa kejahatan tidak akan berakhir, namun berevolusi. Sekarang mereka harus bersatu untuk bertahan hidup dan mengalahkan teror tersebut.

Selain Millie Bobby Brown, "Stranger Things Season 3" sendiri dipastikan akan kembali membawa sejumlah karakter lawas seperti Winona Ryder (Joyce), David Harbour (Jim Hopper), lalu sejumlah bintang muda seperti Finn Wolfhard (Mike), Gaten Matarazzo (Dustin), Caleb McLaughlin (Lucas), Noah Schnapp (Will), Natalia Dyer (Nancy), Charlie Heaton (Jonathan), hingga Joe Keery (Steve).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel