Kocaknya Wendi Cagur dan Kriss Hatta Parodi Jadi Narapidana di 'Brownis'
Instagram/princesskalori
TV

‘Brownis’ Trans TV mengundang Kriss Hatta sebagai bintang tamu. Lantas, Ruben Onsu meminta Kriss dan Wendi Cagur untuk berakting sebagai napi di dalam sel tahanan.

WowKeren - Kabar kebebasan Kriss Hatta dari penjara setelah dinyatakan tak bersalah terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan tengah ramai diperbincangkan publik. Lantaran hal tersebut, “Brownis” Trans TV mengundang Kriss dalam satu episode untuk menjadi bintang tamu.

Seperti biasa, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan sebagai host dalam acara tersebut memberikan sejumlah pertanyaan untuk kriss terkait dirinya saat berada di penjara. Tak berselang lama setelah Kriss menceritakan tentang kasusnya, Ruben langsung membuat sebuah rencana.

Tak ingin terbawa dengan kisah sedih, Ruben langsung mengajak Kriss mempraktekkan ekspresinya saat divonis tak bersalah. “Kriss karena kita kan happy-happy aja ya kita gak usah nangis-nangis, jadi kita pengen lihat pada saat itu kamu keluar dari rutan ya, ekspresif,” tutur Ruben.


Lalu Wendi Cagur pun datang membawa miniatur sel tahanan. Ruben langsung membagikan peran kepada Kriss dan Wendi. Adegan menjadi napi pun langsung di mulai dengan Kriss yang berpamitan kepada Wendi sebagai teman di dalam sel tahanan.

“Abang saya mau pulang dulu itu baju-baju saya tinggal di rak-rak itu ya,” ujar Kriss sambil menunjuk ke atas. “Mau kemana lu? Lah busrek enak banget lu,” jawab Wendi yang langsung keluar menerobos dari sela-sela sel tahanan. Gema suara penonton pun langsung terdengar.

“Omen mana Omen?,” tanya Kriss lagi. “Omen? Wah biasanya yang Omen mah netizen,” jawab Wendi yang lagi-lagi disambut gelak tawa penonton. “Omen kayaknya lagi di dapur deh, lagi masak-masak itu.”

Lantas Ruben dan Igun langsung menghampiri sel tahanan. “Wen kita berdua nengok elu, dia (Kriss Hatta) udah keluar elu kapan, dia itu kasusnya sepele, lebih sepele dari elu, cuman gara-gara ngedipin perempuan,” ucap Ruben dengan tertawa.

“Kan kita jalan bertiga, gua doang yang ditangkep, gimana ceritanya?,” sahut Wendi tak terima. “Kita berdua kagak ditangkep karena kita loncat ke kali,” jawab Igun memecahkan tawa penonton.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel